Desain Komunikasi Visual Esa Unggul ikuti KMDGI ke-XIII di Padang

Desain Komunikasi Visual Esa Unggul ikuti KMDGI ke-XIII di Padang

Foto Bersama KMDGI ke-`XIII di Padang

Foto Bersama KMDGI ke-`XIII di Padang

Esaunggul.ac.id, Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Esa Unggul mengikuti pertemuan Kriyasana Mahasiswa Desain Grafis Indonesia (KMDGI) ke -XIII di Universitas Negeri Padang , Sumatera Barat, 6-7 Oktober 2018 . KMDGI sendiri merupakan tempat berkumpulnya para mahasiswa dan profesional di bidang Desain Grafis dari seluruh Indonesia .

Ketua Program Studi DKV Universitas Esa Unggul Ahmad Fuad, S.Sn, M.Ds menerangkan dalam pertemuan KMDGI tersebut Universitas Esa Unggul mengirimkan 3 orang delegasi yakni dua mahasiswa DKV Nanda Julian dan Kintani Pitri, serta satu Dosen Pendamping Delegasi Rudi Heri Marwan, S.Sn., M.Ds.

Suasana Saat KMDGI ke-`XIII di Padang

Suasana Saat KMDGI ke-`XIII di Padang

Fuad pun menjelaskan sejumlah kegiatan diselenggarakan dalam KMDGI ke-XIII diantaranya diskusi, perkenalan sesama delegasi hingga saling sharing diantara sesama Desiner Grafis. “KMDGI kali ini dititik beratkan pada Diskusi penetapan Logo KMDGI dan Tema Kegiatan Pameran KMDGI Ke-XIII yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 di Universitas Negeri Padang,” terang Fuad di Universitas Esa Unggul, Rabu (10/10/2018).

Dirinya berharap dari acara KMDGI ini, para mahasiswa  Esa Unggul mendapatkan pengalaman baru dengan bertukar pengalaman serta sharing terkait desain Grafis. “Acara ini diadakan dua tahun sekali, sehingga momentum KMDGI ini sangat tepat bagi para mahasiswa dan dosen untuk mengembangkan pengetahuannya terkait desain Grafis karena berkumpul dengan sesama pelaku di bidangnya. Peserta yang hadir pun dari berbagai daerah seperti Perwakilan dari Aceh, Sumatera, jakarta, jawa timur, malang, semarang, solo, jogja, bali, sulawesi dan kalimantan,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *