Deskripsi :

Penelitian ini mengunalliris pengaruh lina dimewi konsumen selekiijyang d-I sebagai pemilih ceri di par mmn, dimediari oleh kepua~m belmja. Baglp&i, pesnillh ceri telah behniri- hi bond dalmn persaingan harga antampengecer, ataupengecer berusoho wtuk bertmwoRri termurah dl iklon mingguan dengan horga dlrkon. Pmilih ceri senang berbe/mja dengun hatga dirkon 500A -7ff? Sebagai strategi mcmajmnen ritel, me& memillhi wrrrlum untuk mmckptkan omset berar. @en pemilih ceri telah ditemukan cularp besar, hetemgen, don sangat menank bagf marnjernen &el. Fungsi par maven sebagul promosi tawpa biqw dengan suko~pla men- yampikan konnunen yang memburuhkan Wormapi tentang pro& me&, Ma, ke- kur~mgw, dm kelebihan produk tempatpembelimr, don metodepemboyrran. Hal hi menunhk- &an baha dimensi dhkon me&k 50% -70% &pemrtlmbangan untukpembelianprodwt &kon mempengaruhi kepuaan helada. Kepuman belanja mempengmhi pat mmn. Dimensi dbkon 50% -7P? dun in/rmari &kon mewpenguruhi par, Komumen yang memiliki par mawn perlu mmgetahui gambaran tentang potongan harga yang ditawarkan rite1 ksar ah informmi diskon sehingga mereka dapll dbampaikan secaw sukarela kepcuja knmen yang membu- fuhkon Wanita cenderung suka menjadipemilih cert dm par mwn dibandingkan Iaki-laki pada usia 31-50 ~ tahun.

Universitas Esa Unggul

Penulis :

Endang Ruswanti

Download :