Begini Suasana Kemeriahan Halalbihalal Universitas Esa Unggul 2019

Begini Suasana Kemeriahan Halalbihalal Universitas Esa Unggul 2019

Rektor Universitas Esa Unggul Bersalaman Ketika Halalbihalal

Esaunggul.ac.id, Selepas menikmati liburan Idul Fitri 1440 H, seluruh Sivitas Esa Unggul yang terdiri dari Rektor, Yayasan hingga Staff kampus menghadiri acara Halalbihalal di Ballroom Aula Kemala, Selasa, (19/06) . Acara ini dimulai pada pukul 10.00 hingga 12.00 WIB, yang diisi dengan sejumlah acara seperti sambutan dari Rektor dan panitia, Tausyiah dan pembacaan doa.

Rektor Universitas Esa Unggul Dr.ir. Arief Kusuma, M.B.A dalam sambutannya mengatakan agar segenap Sivitas Esa Unggul yakni karyawan, dosen hingga staff dapat kembali memaksimalkan potensi kinerja selepas libur lebaran. Apalagi Universitas Esa Unggul pada Agustus nanti akan menghadapi tahun akademik yang baru.

Ramah Tamah Sivitas Esa Unggul

“Alhamdullilah setelah liburan lebaran kita mampu kembali berkumpul untuk menjalin silaturahmi segenap jajaran Esa Unggul, ini menjadi momentum bagi kita untuk meningkatkan kinerja pada tahun ajaran yang baru,” tutur Arief di Ballroom Aula kemala 19 Juni 2019.

Suasana Saat Saling Maaf-Memaafkan

Arief pun menerangkan Universitas Esa Unggul dari tahun ke tahun selalu menyelenggarakan Halalbihalal agar silaturahmi antara seluruh sivitas bisa terjalin yang tentunya mempu meningkatkan integritas dan profesionalitas dalam bekerja.

Sejumlah Sambutan dan Penampilan dalam Halalbihalal

“Halal bi halal ini semacam tradisi yang selalu dilakukan di Esa Unggul setiap tahunnya, karena selain kita meningkatkan hablul minallah (Hubungan dengan tuhan) kita perlu meningkatkan hablul minanas (Hubungan dengan manusia) harus dilakukan dengan baik,” ucapnya.

Saat Pembagian Doorprize

Dalam Halalbihalal tahun ini terdapat hal yang berbeda yakni acara pembagian doorprize kepada Sivitas Esa Unggul. Tidak lupa, Rektor pun memberikan ucapan selamat atas prestasi yang didapatkan oleh Tim mahasiswa Esa Unggul dalam Lomba Bisnis Plan yang diselenggarakan oleh Kesbangpol DKI Jakarta. Acara halalbihalal pun berlangsung dengan khidmat dan meriah di akhir acara dilaksanakan salam-salaman antar Sivitas Esa Unggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *