Beasiswa Bidik Misi Universitas Esa Unggul 2015

Universitas Esa Unggul membuka Beasiswa Bidik Misi Tahun 2015 untuk Program Studi:

  1. S1 Manajemen (Fakultas Ekonomi)
  2. S1 Ilmu Komunikasi (Fakultas Ilmu Komunikasi)
  3. S1 Desain Produk (Fakultas Desain dan Industri Kreatif)

 

Download Informasi lengkap dan tata cara pendaftaran, silahkan klik link ini:
Informasi Pendaftaran Beasiswa Bidik Misi 2015

78 Komentar

  • assalamu;alaikum maaf pak/ibu admin saya sudah menyiapkan semua berkas bidik misi di esa unggul tpi saya masih bingung untuk mengirimkan ke mana??? terima kasih wasalamu’alaikum

    alfathu kabiru rifai Reply
    • Selamat siang,
      Silahkan kirimkan ke alamat kampus UEU, ditujukan ke panitia beasiswa bidik misi, Ibu Retna.

      elistia Reply
      • Ada Bidikmisi untuk klaskuliah karyawan?

        Cahya Reply
        • Selamat siang,
          Kelas karyawan tidak ada beasiswa.
          Terimakasih

          Administrator Reply
  • ass, saya tnggal d jambi bsa ga dftar bidikmisi online k sana? trmksh

    elsa Reply
  • Selamat malam, saya mau bertanya. Apakah program bidikmisi ini hanya untuk jurusan tertentu atau tidak?

    Pebbi Reply
    • Selamat sore,
      Beasiswa Bidik Misi hanya untuk 2 jurusan, yaitu Jurusan Manajemen S1 dan Rekam Medis D3.

      elistia Reply
  • Selamat malam admin, yang mana dahulu langkah yang harus diambil ketika mau msuk jurusan manajemen apakah membayar biaya pendaftaran masuk atau langsung membawa berkas-berkas beasiswa bidik misi?

    Daniel Reply
    • Selamat pagi,
      Silahkan kamu membeli formulir pendaftaran Rp 200 rb, kemudian sekalian kamu bawa berkas pendaftaran beasiswa bidik misi.

      elistia Reply
  • Saya sudah mendapat beasiswa unggulan,
    apakah saya b0leh mengundurkan diri dan berpindah di bidik misi?
    Beasiswa bidik misi meliputi apa saja terimakasih?

    Lina Reply
    • Selamat siang,
      Kami tidak bisa menjamin kamu lolos di beasiswa bidik misi, karena kriteria persyaratannya berbeda dgn Beasiswa Unggulan. Beasiswa bidik misi adl untuk siswa yg benar2 kurang mampu secara ekonomi (ekonomi lemah).

      elistia Reply
  • selamat pagi ,
    saya ingin bertanya formulir beasiswa bidik misi itu bisa di ambil dimana apa bisa di ambil di sekolah/langsung ke UEU ?

    Raffi Reply
    • Selamat sore,
      Formulir bisa didapatkan di sekolah.

      elistia Reply
  • selamat malam,

    saya ingin tanyakan apakah program bidik misi ini hanya untuk
    1. S1 Manajemen
    2. DIII Rekam Medis dan Informasi Kesehatan

    apakah tidak ada yang lain?
    terimaksih ats jawabannya

    slamet riyadi Reply
    • Selamat siang,
      Iya beasiswa bidik misi hanya untuk 2 jurusan itu: Manajemen dan Rekam Medis.

      elistia Reply
  • selamat malam ibu. saya rencana untuk mengikuti pendaftaran di esa unggul geombang ke 2 minggu ini. saya mau bertanya materi apa saja yang diteskan???

    vemmy Reply
    • Selamat siang,
      Materi yg diujikan adl Pengetahuan Umum, Matematika, dan Bhs Inggris.

      elistia Reply
  • Selamt sore,
    Knp Jursan Keperawatan ga membukua bidik misi? Padahl itu pasti akan lebih dabutuhkan d dunia kerja, khusus’a unt ank yg bener2 terpentok biaya. Saya harap 2013 bisa membuka unt jursan itu,dri dikiti sendiri bisa menyetujuinya. Ammiin

    Muhamad kahfi Reply
    • Selamat sore,
      Beasiswa bidik misi hanya 2 jurusan saja, yang terakreditas A.

      elistia Reply
  • sampai kapan di buka pendaftaran bidikmisinya?

    ilham Reply
    • Beasiswa bidik misi sudah ditutup.

      elistia Reply
  • untuk pengumuman bidik misinya bakal di publis gk bu elistia??????

    alfathu kabiru rifai Reply
    • Selamat siang,
      Iya akan di publish dan juga kami menghubungi ke penerima beasiswa nya langsung.

      elistia Reply
  • oy bu katanya harus beli formulir yah????? saya udh masukin berkas bidik misi tapi gk pake formulir yang 200.000 rb bu??????

    alfathu kabiru rifai Reply
    • Selamat sore,
      Berarti kamu tidak lolos beasiswa bidik misi.

      elistia Reply
  • ibu saya sebelumnya gk tau klu itu ada biaya formulir bu……mungkinkah masih ada ksempatan untuk saya???? karena saya butuh beasiswa ini bu…. 🙁

    alfat Reply
    • Selamat siang,
      Beasiswa Bidik Misi sudah ditutup.

      elistia Reply
  • Assalamualaikum,selamatsiang . apakah masih ada gelombang terakhir,tertanggal berapa gelombang tersebut,saya apply bidikmisi, ibu, masi adakah gelombang tersebut? terimakasih.

    Akhmad Jaelani Reply
    • Wa’alaikum salam dan selamat siang,
      Gel terakhir s.d tgl 30 Sept ’13. Beasiswa bidik misi sudah tutup.

      elistia Reply
  • Selamat sore, bu.
    Kira-kira setiap tanggal berapa uang bulanan beasiswa diberikan?? Terimakasih

    Lina Reply
  • Pagi kak, apa program bidik misi ini bisa untuk kelas karyawan juga?

    Tri Yuni Widiastuti Reply
    • Bidik misi ataupun beasiswa yang lain hanya untuk Mahasiswa reguler terimakasih.

      elistia Reply
  • Bidik Misi tahun 2014 ada gak kak? trutama jurusan teknik industri

    Fathurrahman Reply
    • Iya, ada bidik misi thn 2014. Tapi utk teknik industri tidak ada.

      elistia Reply
  • assalamualaikum, bpk/ibu saya mau tanya kalau saya dulu mahasiswa esa unggul yang sudah keluar apakah bisa lagi untuk mendaftar Bidikmisi di univ.esa unggul

    Rizky Reply
    • Wa’alaikum salam,
      Beasiswa bidik misi hanya menerima lulusan SLTA fresh graduate, jd klo utk lulusan thn2 lalu tdk bisa diterima.

      elistia Reply
  • Assalamualikum. Apakah beasiswa bidikmisi esa unggul ini tersedia untuk siswa sma/sederajat angkatan 2015?
    Trmksih

    Ramadhan Reply
    • Walaikumslam,untuk beasiswa silahkan hubungi pak rendy di nomor 085288111159

      elistia Reply
  • malam admin , saya melihat di akun bidik misi saya ada pilihan kolom seleksi mandiri pts , dan universitas esa unggul masuk dalam pilihan yang disediakan bidik misi. saya lulusan 2014 , admin. apakah bisa?

    erni yunita Reply
    • bisa saja, untuk pendaftaran tahap 1 terakhir tgl 28 februari 2015.

      elistia Reply
  • Assalamualaikum bu, saya mau tanya.. untuk beasiswa penuh dan bidik misi tahap 1 kan sudah habis waktunya. Lalu untuk tahap 2 nya kira-kira akan diadakan kapan ya bu? Terimakasih

    Ferina Reply
    • Walaikumsalam, sudah dibuka sejak 9 maret 2015 yang lalu.

      elistia Reply
  • assalamualaikum…
    saya mau bertanya, untuk tahap 3 pendaftaran bidik misi kapan dibuka yah?

    Aufan Imron Rosadi Reply
  • Assalamu’alaikum. Selamat siang admin ..
    Maaf ingin bertanya, untuk program beasiswa bidikmisi itu batas pendaftaran nya sampai kapan ya ?
    dan apa saja persyaratan yang harus disiapkannya ?
    Terimakasih

    Motris Pamungkas Reply
  • Assalamu’alaikum, selamat malam admin ..
    Maaf menganggu malam saya ingin bertanya untuk progam mahasiswa bidik misi buat saya yang sudah semeter 2 kuliah di esa unggul, kira2 bisa ga saya menggambil beasiswa ini disemester 3 nanti ? Tolong respon thx 😉

    Wan Muhamad Idris Baros Reply
  • selamat pagi admin, mau tanya untuk tahun 2015 pendaftaran bidik misi sampai bulan apa ya, dan kira-kira kuotanya berapa?

    Sifa Reply
  • Assalamu’alaikum, selamat siang admin.
    Saya mau tanya, pendaftaran bidikmisi untuk thun ajaran 2015-2016 masih dibuka atau sudah tutup ya? jika masih, bagaimana mekanisme pendaftarannya. mohon informasinya admin, trimakasih.

    Saepul Anwar Reply
  • assalamu’alaikum. apakah kuota bidikmisi masih tersedia? mohon dijawab

    Marzuqi Reply
    • waalaikumsalam.
      mohon maaf, untuk bidikmisi sudah ditutup.
      terimakasih.

      elistia Reply
  • Assalamualaikum. Saya mau tanya kalau bidik misi itu bisa untuk kelas karyawan tdk? Terimakasih

    Anisah Reply
    • Selamat pagi,
      Beasiswa Bidikmisi khusus untuk mahasiswa reguler.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Assalamualaikum. beasiswa bidikmisi untuk tahun 2016 dibuka pendaftarannya kapan ya??
    Mohon jawabannya

    Vicky Reply
    • Selamat pagi,
      Program bidikmisis sudah dibuka, langsung saja kirimkan berkasnya ke Universitas Esa Unggul.
      Informasi lanjut silahkan hubungi 021-5674223 ext. 249
      Terimakasih

      elistia Reply
      • Persyaratan atau berks yg hrus dikirim apa aja kak?

        aldi Reply
        • Selamat pagi,
          Untuk persyaratan Bidik Misi langsung tanya ke sekolah yang bersangkutan.
          Terimakasih

          elistia Reply
  • assalamualaikum, untuk jurusan farmasi apa benar di buka untuk tahun ini?
    mohon jawabannya, terima kasih

    annisa Reply
    • Selamat pagi,
      Untuk tahun ini belum dibuka, nanti akan diinformasikan jika sudah dibuka.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Maaf mau tanya beasiswa apa saja yang ada di univ esa unggul? sya llusan thun 2015, apkh bsa ikut beasiswa bidikmisi? kalo tidak bisa, bisanya ikut beasiswa apa?

    darwati Reply
  • Ka sya mau tnya ccradftar bidikmisi online tahun 2016 ke esa unggul bagaimna ya ? Soalx. Sya sudah trdftr bdikmisi dan sdh dpt srat rkomndasi

    Esthy Milo Reply
    • Selamat pagi,
      Langsung saja datang dengan membawa surat rekomendasinya.
      Informasi lanjut hubungi 021-5674223 ext 249
      Terimakasih

      elistia Reply
  • selamat malam. saya prima kusuma lulusan 2015. tahun kemarin saya sudah mengurus bidikmisi namun karena gagal, saya tidak bisa menerima beasiswa ini. tahun 2016 ini sudah saya perbarui. apa saya bisa mendaftar dengan bidikmisi di univ esa unggul ini? mohon infonya. terima kasih

    primakusuma2310 Reply
    • Selamat siang,
      untuk informasi beasiswa langsung saja menghubungi Ibu Heriyanti di nomor 021-5674223 ext 249
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Assalamualaikum kak, apakah bidik misi Esa Unggul harus sekolah dulu yang mendaftar?

    Amelia Eka Handayani Reply
    • Wassalamualaikum,
      Informasi lanjut mengenai beasiswa hubungi Ibu Heriyanti di 021-5674223 ext 249
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Assalamualaikum, bisik misi buat lulusan tahun 2015 masih dibuka tidak? Dan apa saja persyaratannya?

    Aprilda Reply
    • Waalaikumsalam.
      Mohon maaf, untuk program beasiswa sudah ditutup.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat siang, untuk pengunguman beasiswa bidikmisi 2016 kapan ya pengungumannya?

    Joseph nainggolan Reply
    • Selamat sore,

      Mohon ditunggu untuk pengumuman bidik misi.
      Informasi lanjut hubungi 021-5674223 ext 249

      Terimakasih

      elistia Reply
  • kalau boleh tau kapan tanggal pengunguman bidikmisi 2016? terimakasih

    aziz Reply
    • Selamat pagi,
      Untuk pengumuman beasiswa bidikmisi mohon ditunggu.
      Jika sudah ada akan ditampilkan diwebsite.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Masih ada kuota untuk bidikmisi di esa unggul?

    Nia Reply
    • Selamat pagi,
      Mohon maaf, program Bidikmisi sudah ditutup.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • assalamualaikum ka pendaftaran mahasiswa baru tahun 2017 jalur bidikmisi jadwal pendaftarannya sudah di buka apa belum dan sampai kapan?

    rumaisah Reply
    • Waalaikumsalam.
      Iya sudah dibuka, informasi pendaftaran hubungi 021-5682519
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • assalamuallaikum.. sekolah aku belum terdaftar gimana ya buat tetep ikut?

    thalia Reply
    • Waalaikumsalam.
      Mengenai informasi beasiswa bisa hubungi 021-5674223 ext 249 atau email ke [email protected]
      Terimakasih

      Administrator Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *