Asiknya Jajan di Surabi Teras Esa Unggul, Tempat Nongkrong yang Nyaman dan Instagramable

Asiknya Jajan di Surabi Teras Esa Unggul, Tempat Nongkrong yang Nyaman dan Instagramable

Barista yang Melayani di Kafe Surabi Teras

Barista yang Melayani di Kafe Surabi Teras

Esaunggul.ac.id, Pada senin (27/08) kemarin, secara resmi Universitas Esa Unggul menggelar Grand Opening Kafe Surabi Teras. Acara Grand Opening ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Esa Unggul Dr.Ir. Arief Kusuma, M.B.A., Ketua Yayasan Pendidikan Kemala Bangsa Dr. Suryanti T. Arief, SH, MBA, M.Kn, Pemilik Surabi Teras Dwi Priyatno bersama Sivitas Esa Unggul, dosen, Perwakilan mahasiswa dan Karyawan.

Dalam sambutaanya Rektor UEU mengatakan keberadaan Kafe Surabi Teras di tengah-tengah lingkungan kampus membawa oase baru bagi seluruh Sivitas Esa Unggul untuk sekedar berdiskusi, bercengkarama, bertukar ide serta bertukar kreativitas bukan hanya dikalangan mahasiswa namun juga dosen dan karyawan.

“Surabi Teras hadir di Esa Unggul selain sebagai destinasi kuliner di lingkungan kampus, tempat ini pun dapat dimanfaatkan oleh seluruh Sivitas Esa Unggul untuk bertukar ide dan kreativitas,” ujar Arief di Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat 27 Agustus 2018.

Arief pun menambahkan nantinya disurabi teras akan disediakan panggung untuk live musik dan sejumlah penampilan yang tentunya dapat dimanfaatkan bagi para mahasiswa untuk menampilkan sejumlah karyanya. “Nantinya mahasiswa juga bisa menampilkan karya dipanggung yang telah disediakan Surabi teras, bisa untuk menampilan musik, Baca Puisi, atau bisa juga Stand Up Comedy,” terangnya.

Kemeriahaan Grand Opening Surabi Teras

Kemeriahaan Grand Opening Surabi Teras

Sementara itu, Pemilik Surabi Teras Dwi Priyatno berharap Surabi Teras dapat memberikan konsep hiburan baru di Esa Unggul yang tentunya dapat disambut dengan antusias oleh seluruh Sivitas Esa Unggul.

“Mudahan-mudahan Surabi Teras dapat memberikan warna Baru bagi Esa Unggul Khususnya bagi para mahasiswa, tempat ini sangat cocok untuk melepas penat seusai berkuliah atau dapat membantu memberikan inspirasi bagi kalian saat mengerjakan tugas. Dan jangan lupa tempat ini Instagramable sekali,” tutupnya.

Sebelumnya pada Jumat (24/08) lalu, Surabi menggelar Softlaunching dengan mengundang anak-anak yatim di sekitar kampus dan dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Kemala Bangsa Dr. Suryanti T. Arief, SH, MBA, M.Kn,. Selepas menggelar Softlaunching dilanjutkan dengan pemberian santunan dan pemotongan Tumpeng.

Sejumlah Mahasiswa ikut Meramaikan Saat Grand Opening

Sejumlah Mahasiswa ikut Meramaikan Saat Grand Opening

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *