Analisis Sikap dan Perilaku Konsumen terhadap Scooter Matic Honda Vario CBS Techno




Analisis Sikap dan Perilaku Konsumen terhadap Scooter Matic Honda Vario CBS Techno

Deskripsi:
Tujuan dari penulisan ini untuk mengetahui sikap dan perilaku konsumen terhadap scooter matic Honda Vario CBS Techno. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis Fishbein. Dari hasil analisis dan pengolahan data diperoleh kesimpulan bahwa sikap konsumen terhadap produk Honda Vario CBS adalah positif dengan nilai 9,16 termasuk kategori cukup menyukai Hasil perolehan data untuk perilaku konsumen menunjukkan nilai 6,518 termasuk perilaku positif akan tetapi dalam kategori ragu-ragu untuk melakukan pembelian ulang. Keraguan ini disebabkan ada faktor lain yang mempengaruhi adanya faktor harga dan dari faktor lain.

Penulis :
AHMAD RIZAL ( 2007-11-031 )

Download:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *