Analisis Sikap Dan Perilaku Konsumen Dalam Membeli Produk Sepatu Futsal Adidas (Studi Kasus Kecamatan Kembangan Kotamadya Jakarta Barat)




Analisis Sikap Dan Perilaku Konsumen Dalam Membeli Produk Sepatu Futsal Adidas (Studi Kasus Kecamatan Kembangan Kotamadya Jakarta Barat)

Deskripsi:
Analisis Sikap Dan Perilaku Konsumen Dalam Membeli Produk Sepatu Adidas. Adidas adalah merek terkemuka di dunia, banyak atlit dunia yang juga menggunakan sepatu keluaran Adidas. Adidas pun banyak menjadikan atlit top dunia sebagai ikon produk mereka Demi kepuasan konsumen, Adidas berusaha untuk mengembangkan produknya dan membuat inovasi-inovasi baru lewat sepatu-sepatu keluaran terbarunya. konsumen akan sangat selektif pada saat pembelian terhadap suatu produk dengan melihat pada harga, jenis, maupun merek dari produk itu sendiri. Para konsumen memiliki sikap dan perilaku yang berbeda, dalam hal ini adalah pertimbangan keputusan pembelian sepatu futsal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen dalam membeli sepatu futsal Adidas, dan perilaku dalam membeli sepatu futsal Adidas. Metode yang digunakan adalah Fishbein Extended, sehingga diperoleh hasil untuk Adidas pada dimensi keyakinan atribut yang menempati tempat tertinggi adalah pertanyaan nomor 1(1.44) tentang kualitas produk sepatu Adidas yang baik. Dan pada dimensi evaluasi, atribut yang menempati tempat tertinggi ada pada pertanyaan nomor 5 (1.57) tentang kenyamanan saat memakai sepatu. Untuk perilaku, diperoleh kesimpulan bahwa 2% yang pasti tidak akan membeli sepatu Adidas, 14% yang mungkin tidak akan membeli sepatu Adidas, 35% yang ragu-ragu akan membeli sepatu Adidas, 39% yang mungkin membeli lagi sepatu Adidas dan ada 10% yang pasti membeli sepatu Adidas.

Penulis :
ARDY PRASETYO ( 200811080 )

Download:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *