Analisa SWOT Program Acara Kategori News Magazine 360 Di METRO TV



Analisa SWOT Program Acara Kategori News Magazine 360 Di METRO TV

Deskripsi:
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis program acara 360 di Metro TV sebagai satu-satunya program acara tv kategori news magazine di pertelevisian Indonesia dalam era modern. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Peneliti menggambarkan kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dari program 360 dari pra produksi, produksi, hingga pasca produksi. Teknik pengumpulan data melalui wawancara dengan produser program 360. Berdasarkan apa yang peneliti lakukan, dapat disimpulkan bahwa program acara 360 sebagai satu-satunya program acara tv kategori news magazine di pertelevisian Indonesia, harus dapat menyajikan sesuatu yang baru atau lebih baik daripada sebelumnya. Baik dari tahap pra produksi, produksi, hingga pasca produksi harus dapat berjalan dengan baik untuk menghasilkan tayangan yang informatif, educated, entertain, dan influence.

Penulis :
DWI HARTANTO ( 2008-58-033 )

Download:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *