Anak Agung Sabet Juara di Turnamen Jakarta Open Tenis Beregu Putera

Anak Agung Sabet Juara di Turnamen Jakarta Open Tenis Beregu Putera

Kerennya Anak Agung Saat Mengikuti Kejuaraan Tenis


Esaunggul.ac.id, Prestasi membanggakan kembali diraih oleh salah satu mahasiswa Esa Unggul, kali ini mahasiswa Fakultas Hukum UEU yakni Anak Agung Ngurah Adyasmaka Wibawa (Nim:20160401252) berhasil meraih prestasi dari cabang olahraga Tenis. Prestasi Tenis yang didapatkan oleh Anak Agung ini diraih dalam Turnamen Jakarta Open Tenis Beregu Putera. Dalam Turnamen ini, Anak Agung berhasil mendapatkan juara harapan 1. Jakarta Open Tenis sendiri berlangsung dari tanggal 26-29 April 2019 dengantotal hadiah sebesar 100 juta rupiah.

Agung Menuturkan keberhasilan dirinya dalam meraih prestasi tidak terlepas dari latihan yang dijalankan olehnya secara konsisten. Dirinya pun tidak menampik, meskipun harus menjalani ketatnya latihan dan perkuliahan, namun ia tidak mudah menyerah, bahkan dua hal tersebut menjadi tantangan untuk dirinya agar mampu membagi waktu dan prioritas. “Kuncinya adalah Kerja Keras,” ucapnya.

Dirinya pun berharap, dari prestasi yang didapatkan olehnya dalam ajang Jakarta Open Tenis Beregu Putera ini mampu menjadi cambuk bagi dirinya untuk kembali berprestasi dalam ajang-ajang selanjutnya baik skala nasional maupun internasional. “Pokoknya, jangan cepat puas akan penghargaan yang saya dapatkan, kedepannya mudah-mudahan mampu mendapatkan kembali penghargaan lainnya tentunya lewat latihan dan Fokus,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *