Kredibilitas Manajer Marketing Dalam Menjalankan Fungsi Pr Dan Kepuasan Informasi Bagi Bawahan Di Lindeteves Trade Center

Deskripsi:

Tujuan penelitian yang dilakukan adalah untuk menjawab permasalahan yang telah dirumuskan sebelumnya, yaitu untuk mengetahui bagaimana kredibiltas manager marketing dalam menjalankan fungsi PR terhadap kepuasaan informasi bagi bawahan di Lindeteves Trade Center. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode survey dan bertujuan deskriptif untuk mengetahui Kredibiltas Manager Marketing dalam menjalankan fungsi PR terhadap kepuasan informasi bagi bawahan di Lindeteves Trade Center. Hasil penelitian ini sebagian besar responden (41 orang / 58%) cenderung menyatakan manager marketing kredibel dalam menjalankan fungsi PR, dan (43 orang / 61%) cenderung menyatakan karyawan puas terhadap informasi yang diberikan. Dengan Manager Marketing perlu tetap menjaga kredibiltasnya di perusahaan agar tetap tinggi dan dilakukan secara terus menerus untuk meningkatkan kepuasan informasi bawahan yang tinggi.

Penulis:

CAROLINE ( 200452293 )

Download: