Penerapan Formula E=Wmc 2 Di Kaskus Pada Kaskusers Facebook Penggemar Kaskus Untuk Membangun Komunikasi Jejaring Sosial (Social Networking)

Deskripsi:
Skripsi ini dimaksudkan sebagai proses dan hasil dari penelitian yang bertujuan untuk mengetahui sejauhmana penerapan formula E=wMC 2 di Kaskus dengan mengambil sampel kaskusers yang tergabung dalam Facebook Penggemar Kaskus. Hasil ini memberikan apakah Kaskus sebagai media komunitas terbesar di Indonesia yang mendapat perhargaan Marketing Award dalam kategori Low Marketing Budget Company, dan penghargaan yang diterima ada 2 di bidang social media, yaitu The Best Marketing Driving dan The Best Innovation in Marketing (Desember 2009) berhasil karena adanya penerapan formula E=wMC 2 . Dalam mengukur penerapan formula E=wMC 2 dengan menerapkan sebelas manifesto yang disebut “The 11 Manifesto of Horizontal Marketing”. Hasil penelitian ini dapat dilihat bagaimana sebuah merek sekarang ini dalam memahami target audiensnya yang mengalami perubahan dalam mengelolanya menjadi pendekatan horizontal sehingga dapat menjadi acuan dalam berkomunikasi kepada khalayak sasaran.

Penulis :
FRANKLY JANSON MARK REINER ( 200551011 )

Download: