Suasana Saat dengar Aspirasi Mahasiswa

Suasana Saat dengar Aspirasi Mahasiswa

 
Esaunggul.ac.id, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Esa Unggul bersama jajajranya menggelar diskusi virtual bersama pemangku kebijakan di kampus Universitas Esa Unggul, Selasa (24/02).
 
Diskusi yang berangendakan pemaparan presentasi dan penyampaian aspirasi dari mahasiswa UEU yang diwakili oleh BEM Universitas dihadiri oleh sejumlah pemangku kebijakan kampus diantaranya Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Pengembangan Institusi, Endah Murtiana Sari, ST., MM., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ari Pambudi, S.Kom, M.Kom dan sejumlah Kepala Biro beserta staff Universitas Esa Unggul.
Warek Bidang Pembelajaran dan Pengembangan Institusi, Endah Murtiana Sari, ST., MM., mengatakan Diskusi ini merupakan langkah yang sangat baik bagi kedua belah pihak untuk saling mengerti sejumlah permasalahan yang terjadi baik secara akademik maupun non akademik yang dapat dijadikan sebagai masukan serta informasi bagi kedua belah pihak.
“Ini merupakan langkah yang strategis bagi kita dalam memperbaiki sejumlah kendala yang terjadi antara mahasiswa dan kampus, dan kami pun siap untuk mengakomodir kebijakan kampus dengan keinginan mahasiswa,” ucapnya.
Sementara itu, Ketua BEM Universitas Esa Unggul, Rizki Al Farizi menerangkan komunikasi yang intens sangat diperlukan oleh kedua belah pihak agar sama-sama mengerti permasalahan yang dihadapi.
 
“Saya sebagai perwakilan mahasiswa mengapresiasi diskusi ini karena komunikasi yang efektif sangat diperlukan oleh seluruh pihak agar permasalahan yang kita hadapi dapat diselesailakan dan menemukan solusinya,” terangnya.
Acara diskusi ini pun dihadiri oleh jajaran Dekan-dekan Fakultas Universitas Esa Unggul, perwakilan mahasiswa Ormawa serta staff biro kampus Universitas Esa Unggul.