Share

Program Pendidikan Sarjana Universitas Esa Unggul

Fakultas Akreditasi
Fakultas Ekonomi
Manajemen – S1 A
Akuntansi – S1 B
Fakultas Teknik
Teknik Industri – S1 B
Teknik Perencanaan & Desain Kota – S1 B
Fakultas Desain & Industri Kreatif
Desain Produk – S1 A
Desain Komunikasi Visual – S1 B
Fakultas Ilmu Kesehatan
Kesehatan Masyarakat – S1 B
Gizi – S1 B
Rekam Medis – D3 A
Keperawatan – S1 C
Manajemen Informasi Kesehatan – D4 C
Fakultas Fisioterapi
Fisioterapi – S1 C
Fakultas Ilmu Komunikasi
Periklanan – S1 A
Jurnalistik – S1 A
Humas – S1 A
Penyiaran – S1 A
Fakultas Ilmu Komputer
Teknik Informatika – S1 B
Sistem Informasi – S1 B
Fakultas Hukum
Hukum – S1 B
Fakultas Psikologi
Psikologi – S1 B
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Pendidikan Guru SD (PGSD) – S1 C

Persyaratan Pendaftaran :

  1. Lulusan SMU-K / D-III / Pindahan
  2. Lulus seleksi Ujian Saringan Masuk dan Administrasi
  3. Melengkapi persyaratan sebagai berikut:
    • Pas foto berwarna 3 x 4, 1 lembar
    • Materai Rp 6.000,-
    • KTP, Kartu Keluarga/KTP Orangtua, Ijazah SMU-K / D-III, Transkrip Nilai (semua dokumen harus yang asli untuk di scan)

Informasi dan Pendaftaran:

Universitas Esa Unggul

Jl. Arjuna Utara No. 9, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11510
Telp. 021 – 5682510, (Direct),
Fax.  021 – 5674248

021 – 5674223 (Hunting)
Hot line service 24hr : 021 – 7024 7272, dan 021 – 7064 6060
e-mail : pmb(at)esaunggul.ac.id.

Share
  • Comments
  • Trackbacks
700
  1. June 27, 2013 at 3:53 pmAde Fitri  Reply

    Dear Ibu/bpk

    Saya Ade Fitri ingin tanya untuk informasi PMB 2013/2014.
    Berhubung saya masih kerja di perusahaan swasta, apa bisa saya ambil waktu kuliah pada hari sabtu saja..??
    Lalu apa disana jg ada tes selektif PMB..??
    Mohon jg untuk dilampirkan perincian biaya'a.. :)

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih..

    Best & Regards
    Ade Fitri

    • June 28, 2013 at 11:13 amelistia  Reply

      Selamat siang,
      Jadwal kuliah tidak bisa diambil Sabtu saja. Berikut jadwal kuliah kelas karyawan:

      Semester Pertama
      Setiap Hari Kerja jam 18.15 WIB s/d selesai
      Hari Sabtu jam 13.00 WIB s/d selesai
      Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

      Semester Kedua
      Setiap Hari Kerja jam 18.15 s/d selesai , (8 kali tatap muka dan 6 kali online)
      Hari Sabtu Jam 13.00 s/d selesai
      Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

      Kecuali
      Ilmu Keperawatan : Selasa s/d Jumat jam 15.30 s/d 20.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30
      Ilmu Gizi : Selasa s/d jumat jam 18.15 s/d 21.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30 WIB
      Fisioterapi : Rabu s/d Jumat 16.20 s/d 20.00 dan Sabtu jam 13.00 s/d selesai

  2. July 6, 2013 at 10:58 amsusan  Reply

    selamat pagi.
    saya ingin bertanya untuk pendaftaran PMB gelombang III akan dibuka tanggal berapa ?
    terimakasih

    • July 8, 2013 at 10:41 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Pendaftaran gel 3 tgl 01 Juli sudah dibuka s.d 30 Agt '13.

  3. July 11, 2013 at 3:23 pmMutmainnah  Reply

    Selamat Sore ,saya mau tanya jalur pendaftaran apa saja yang belum dilaksanakan oleh Univ Esa Unggul dan tanggal berapa saja pendaftarannya sekaligus info untuk tesnya ?

    terimakasih

    • July 11, 2013 at 3:48 pmelistia  Reply

      Selamat sore,
      Saat ini masih dalam periode pendaftaran gel ke-3 s.d 30 Agustus 2013.
      Ujian saringan masuk diadakan setiap hari, jadi setelah pendaftaran pembelian formulir bisa langsung melakukan tes di kampus UEU.

  4. July 13, 2013 at 4:38 pmNeneng  Reply

    selamat sore, saya mau tanya min untuk pembayaranyya langsung atau bisa dicicil ?

    • July 15, 2013 at 10:39 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Pembayaran kuliah bisa dicicil s.d bln Nov 2013 harus lunas.

  5. July 13, 2013 at 10:17 pmZaidah  Reply

    selamat malam.
    saya mau nanya apakah bisa diterima lansung apabila memiliki nilai semester 3 sampai 5 min. 8,0 atau dari semester 1 sampai 5 masuk 10 besar, mohon jawaban nya ya.

    • July 15, 2013 at 10:42 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Ini untuk masuk program beasiswa atau jalur pendaftaran mahasiswa yg umum?

  6. July 18, 2013 at 10:39 amLita azizah  Reply

    selamat pagi,
    saya sudah masuk UEU jalur gel 2 tapi saya mau ambil dan pindah ke jalur beasiswa. masih bisa atau tidak? kalau bisa, harus menjalanin persyaratan apa aja? mohon jawabannya, terima kasih. :)

    • July 18, 2013 at 11:42 amelistia  Reply

      Selamat siang,
      Beasiswa diutamakan yg memiliki prestasi akademik dan non akademik.

  7. July 19, 2013 at 12:07 amHansen  Reply

    untuk dari politeknik teknik elektronika, kalau mau ambil ke jurusan teknik industri harus ambil berapa sks lagi? atau ke teknik informatika ambil berapa sks lagi??

    • July 19, 2013 at 11:36 amelistia  Reply

      Selamat siang,

      Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3 bisa masuk kelas karyawan. Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah. Setelah itu baru bisa diketahui lama studinya dan berapa sks lagi.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.
      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
      Terimakasih.

  8. August 4, 2013 at 4:38 pmintan  Reply

    Selamat siang min.
    Kalau utk fisioterapi transfer S1 brpa smster di UEU?

    • August 5, 2013 at 10:11 amelistia  Reply

      Selamat siang,
      Selamat siang,

      Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3, Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah. Setelah hasil konversi diketahui baru akan diketahui masa studi yg harus ditempuh.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

      Pendaftaran hari sabtu & Minggu tetap buka, mulai dari jam 09 – 15.
      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
      Terimakasih.

  9. August 4, 2013 at 9:58 pmintan  Reply

    utk D3 transfer ituu kuliahnya brp semester min? jurusan fisioterapi

    • August 5, 2013 at 10:10 amelistia  Reply

      Selamat siang,

      Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3, Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah. Setelah hasil konversi diketahui baru akan diketahui masa studi yg harus ditempuh.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

      Pendaftaran hari sabtu & Minggu tetap buka, mulai dari jam 09 – 15.
      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
      Terimakasih.

  10. August 19, 2013 at 7:39 pmSaida  Reply

    salam, mau tanya nih. kan saya daftar di jurusan desain product. kalo saya mau pindah jurusan di management bisa gak? kalo bisa, gimana caranya??

    • August 20, 2013 at 4:15 pmelistia  Reply

      Selamat sore,
      Kamu sdh daftar ulang belum. Kalo sudah berarti kamu harus beli formulir lagi dan biaya kuliah di sesuaikan dengan jurusan yg baru. Kamu langsung datang saja ke bag pendaftaran di ruang humas ya.

  11. September 11, 2013 at 3:41 pmari  Reply

    Selamat sore,
    untuk pedaftaran apa masih dibuka?
    terima kasih

    • September 12, 2013 at 11:03 amelistia  Reply

      Selamat sore,
      Pendaftaran masih dibuka s.d tgl 30 Sept '13. Silahkan klik link ini untuk info lebih lanjut:
      http://www.esaunggul.ac.id/admisi/

  12. September 15, 2013 at 1:55 pmardian  Reply

    selamat siang...
    saya sedang melakukan kuliah ekstensi S-1jurusan manajemen sdh dpt 80 sks...ingin pindah ke esa unggul,prsyaratannya apa saja??? dan berapa administrasinya(trmasuk biaya konversi)??
    jelaskn pula mengenai wktu kuliah ekstensi yg akan di jalani!!
    trima kaseehh...

    • September 16, 2013 at 11:54 amelistia  Reply

      Selamat siang,
      Selamat siang Sherly Ronata,

      Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan walaupun hanya tinggal skripsi maksimal mata kuliah yg diakui adl 90 sks. Untuk menyelesaikan kuliah, jumlah sks yg harus ditempuh adl 144 sks.

      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

      Pendaftaran untuk mhs pindahan sudah ditutup sejak tgl 15 Sept 2013.

      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

      Terimakasih.

  13. September 30, 2013 at 8:52 pmresti  Reply

    selamat malam..

    saya sedang melamar pekerjaan dan persyaratan dari pihak perusahaan adalah surat akreditasi jurusan..

    bgaimanakah cara saya memperoleh surat keterangan tersebut??mohon di beri penjelasan..

    terima kasih

    • October 1, 2013 at 11:24 amelistia  Reply

      Silahkan lansung ke jurusan saja untuk memperoleh surat akreditasi jurusan.

  14. October 2, 2013 at 3:14 pmAni  Reply

    Selamat Sore,,

    Saya lulusan SMK dan ingin melanjutkan kuliah Fakultas Ekonomi Manajemen – S1, karena sudah telat pendaftaannya untuk tahun 2014 berapa ya kira2, keseluruhan biayanya?
    Tolong rinciannya.

    Thanks

    • October 2, 2013 at 4:05 pmelistia  Reply

      Pada saat daftar, biaya formulir 200rb. Untuk smester satu biayanya adalah 15jt diangsur pertama kali 2jt pada saat mendaftar ulang, angsuran selanjutnya pada bulan berikutnya 1 jutaan dicicil selama 7 sampai 10 bulan. Biaya semester satu itu sudah termasuk uang SPP, uang gedung, biaya mahasiswa baru dll. Jadi tidak ada pembayaran lagi. semester selanjutnya yaitu smester ke-2 dst. biaya kuliah 6,5jt/semester dicicil 2x tiap semester. Terimakasih

      • June 12, 2014 at 12:40 ambangbang  Reply

        Maaf kalo boleh tau untuk fakultas ekonomi manajemen - S1, hingga akhir sampai berapa semester?? dan ada biaya lagi atau tidak diakhir semester? terimakasih

        • June 12, 2014 at 3:53 pmelistia  Reply

          Sampai 8 smt, biaya yg terakhir ada Biaya sidang skripsi dan biaya wisuda.

  15. October 3, 2013 at 1:33 pmRini Mardiani  Reply

    selamat siang, saya lulusan SMA, saya mau tanya rincian dari uang pndftran, uang persemester nya dll, dan jadwal kuliah nya untuk kelas kryawan untuk fakultas keerawatan dan gizi, rumah saya di tangerang dan say kerja full time dari pgi smpe mlm jm 9, bagaimana ya solusi baik nya? terimaksih.

    • October 3, 2013 at 1:54 pmelistia  Reply

      Silahkan lihat linknya di sini http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2013/07/Biaya-Kuliah-Program-Paralel-2013-2014-+-PGSD-Plus.pdf akan tetapi, perlu di ketahui, perkuliahan kelas karyawan di esa unggul itu setiap hari kerja jam 18.15 dan sabtu siang serta minggu pagi. untuk info selanjutnya silahkan hubungi bapak Zainal 021-70247272 atau Bapak Ahmad 021-68458866

  16. October 10, 2013 at 9:45 pmsepti  Reply

    min, utk manj. informasi kesehatan itu hanya d4 yah? bukan s1?
    dan utk fak. kesmas tidak ada jurusan pendidik yah? trimakasih..

    • October 11, 2013 at 10:37 amelistia  Reply

      Iya, untuk Manajemen Informasi Kesehatan memang hanya D4 saja.

  17. October 18, 2013 at 10:20 pmdhanis  Reply

    untuk sistem informasi terakreditasinya apa? biaya kuliahnya berapa ya? makasih

    • October 21, 2013 at 9:56 amelistia  Reply

      Sistem informasi untuk reguler atau karyawan? untuk info registrasi dan biaya kuliah silahkan klik link ini http://www.esaunggul.ac.id/sarjana-reguler/ untuk kelas reguler, dan klik link ini http://www.esaunggul.ac.id/paralel-karyawan/ untuk kelas Karyawan. Terimakasih.

  18. November 6, 2013 at 11:12 amDwi dorisman n zalogo  Reply

    saya mau nanya untuk s1 jurusan hukum jadwal kuliah sama biaya sekaligus perinciannya.

    • November 7, 2013 at 10:31 amelistia  Reply

      Untuk Fakultas Hukum biaya awalnya (gelombang satu) ketika mendaftar adalah, formulir 200rb, biaya kuliah semester 1 19 juta bisa diangsur setiap bulan. angsuran pertama 2 juta lalu angsuran selanjutnya 1 juta setiap bulan sd bulan November 2014. Semester selanjutnya yaitu semester 2,3 dan selanjutnya adalah 6,5 juta persemester diangsur 2x tiap semester. Jadwal kuliah setiap hari kerja. Terimakasih.

  19. December 23, 2013 at 1:30 amputri olivia  Reply

    selamat malam min ,mau tanya masi kurang jels ,kalo kita sudah lunas kan biaya selama satu semester bearti kita gak usah ngangur lagi kan ? biaya satu semester sudah semuah nya sampe ke smstr2 bru pembayaran lgi ?? trimakash .

    • January 15, 2014 at 4:08 pmelistia  Reply

      Iya kalau sudah lunas tidak usah diangsur lagi. nanti di semester 2 baru bayar kembali terimakasih.

  20. December 27, 2013 at 12:24 amarfin  Reply

    selamat malam
    saya mau tanya untuk pendaftaran fakultas design komunikasi visual untuk tahun 2014 apa masih bisa? mohon di berikan rincian biayanya juga. terimakasih

    • January 15, 2014 at 4:55 pmelistia  Reply

      Pendaftaran untuk tahun ajaran 2014/2015 semua jurusan itu di buka dari November 2013 sd September 2014 ini. Gelombang I dari November 2013 sd April 2014, Gelombang II Mei sd juni, Gelombang III Juli sd Agustus.

  21. January 16, 2014 at 6:18 pmrosi  Reply

    selamat malam,
    saya mau tanya untuk jadwal kuliah ilmu gizi serta rincian biayanya ?
    saya dari farmasi sem 1 ingin pindah ke ilmu gizi, kira" nilai diperlukan tidak ya ?

    • January 20, 2014 at 2:57 pmelistia  Reply

      Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3 bisa masuk kelas karyawan. Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah, setelah itu baru bisa diketahui berapa lama lagi masa studinya.
      Biaya penyetaraan mata kuliah Rp 100 rb.
      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
      Terimakasih.

  22. January 23, 2014 at 11:29 amRebecca Bounitha  Reply

    Siangg...
    saya mau tanya, untuk pendaftaran gelombang III rincian persyaratan dan biayanya apa aja ya?
    lalu karena saya sambil kerja, apa bisa ambil jadwal sabtu dan minggu?
    Terima kasih...

    • January 27, 2014 at 11:17 amelistia  Reply

      Mohon dijelaskan dulu, apakah anda berencana mendaftar di kelas karyawan/eksekutif atau kelas reguler. Terimakasih.

  23. February 2, 2014 at 12:44 pmLevi-201241025  Reply

    siang,
    saya pernah daftar di UEU th 2012, tapi waktu itu saya berhenti karna kerja.
    kalau sekarang mau lanjut kuliah lg gimana? Kemarin waktu saya ke humas di bilang harus ke fakultas gak bisa daftar baru karna sudah punya NIM. Mohon pencerahannya. Terima Kasih

    • February 4, 2014 at 4:09 pmelistia  Reply

      Iya, benar. Berarti anda harus ke Fakultas untuk mengurus kembali kuliah anda yang tertunda. Terimakasih.

  24. February 13, 2014 at 7:29 pmbudi  Reply

    malam...

    saya lulusan SMK industri pemesinan, mau tanya, untuk pendaftaran FKM kelas karyawan persyaratanya apa saja, biaya rincianya apa saja dan waktu kuliah Sabtu-minggu adakah jam kuliahnya...
    adakah batasan usianya???

    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

    • February 19, 2014 at 3:32 pmelistia  Reply

      Selamat sore,

      Untuk lulusan SLTA/sederajat tidak bisa masuk ke Kesehatan Masyarakat Kelas Karyawan, jadi kamu hanya bisa masuk di Kelas Reguler.

  25. March 12, 2014 at 8:15 pmCandra  Reply

    Selamat malam, saya mau tanya apakah di Universitas Esa Unggul ada beasiswa, kalau misalkan ada, apa saja persyaratanya dan dalam bentuk apa beasiswa diberikan?
    satu lagi apakah disini juga menerima mahasiswa progam bidik misi?
    mohon informasinya, terimakasih.,

    • March 13, 2014 at 2:17 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Iya ada beasiswa, silahkan klik link ini utk info beasiswa:
      http://www.esaunggul.ac.id/news/beasiswa-unggulan-100-penerimaan-mahasiswa-baru-universitas-esa-unggul-tahun-2014/

      Beasiswa Bidik Misi hanya ada 2 jurusan, S1 Manajemen dan D3 Rekam Medis.
      http://www.esaunggul.ac.id/future-student/beasiswa-bidik-misi-universitas-esa-unggul-2013/

  26. May 8, 2014 at 5:01 pmmarcelina  Reply

    S'lamat sore,,,sy Mau Tanya pendaftaran untuk kls karyawan jurusan keperawatan ada ngk yaaaa,,,?'.klw ada biaya pendaftarannya brapa,,,,??.thx,,,,,,

    • May 14, 2014 at 11:25 amelistia  Reply

      Selamat siang,
      Jurusan Keperawatan utk kelas karyawn harus dari lulusan D3 Keperawatan.
      Klo lulusan SMA harus dr SMK Keperawatan.

  27. May 13, 2014 at 12:30 pmArra  Reply

    selamat siang

    sy dari D3 komp. akuntansi mau lanjut ke S1 Sistem Informasi esa unggul, harus menempuh berapa SKS lagi dan berapa biaya masuk nya. untuk waktu kuliah apakah bisa ambil sabtu dan minggu
    mohon pencerahan nya. Terima Kasih

    • May 14, 2014 at 11:42 amelistia  Reply

      Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan bisa melanjutkan kuliah, persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran juga menyerahkan transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan/konversi mata kuliah. Masa studi akan diketahui setelah ada hasil konversi nilai mata kuliah.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

      Terimakasih.

  28. May 22, 2014 at 7:52 pmFuti  Reply

    Selamat malam
    Saya Futi
    Mau bertanya kalau nerusin d3 - s1 fisioterapi untuk jdwal kelas reguler atau karyawan hari apa saja jam berapa,
    Biasanya berapa tahun ?
    Apakah univ esa unggul sudah ada profesi fisioterapi?
    Informasi pendaftaran nya bagaimana.
    Terimakasih banyak .

    • May 23, 2014 at 2:25 pmelistia  Reply

      Jadwal kuliah kelas karyawan Fisioterapi : Rabu s/d Jumat 16.20 s/d 20.00 dan Sabtu jam 13.00 s/d selesai
      Klo jadwal kuliah reguler Senin - Jum'at jam 08 - 5 sore.

      Masa studi 4 thn untuk S1 Fisioterapi.

  29. June 6, 2014 at 5:23 pmAgung  Reply

    halo esa unggul

    minta tolong utk rincian biaya fakultas psikologi dong untuk kelas karyawan..itu maksudnya cicilan 30 x utk SPP bagaimana ya? apa berarti setelah melakukan cicilan pertama sudah bias menjadi mahasiswa esa unggul..terima kasih

    • June 10, 2014 at 3:07 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Iya jika sudah membayar cicilan pertama maka sudah dinyatakan menjadi mahasiswa Esa Unggul.

  30. June 20, 2014 at 1:22 pmBenny Bagaskara  Reply

    Selamat siang,
    Apakah bisa diperjelas mengenai Penerimaan Jalur Beasiswa Unggulan 100% Tahap III Periode 01 Juni - 10 Juli 2014?
    Saya masih kurang jelas.
    Apa ada contact person untuk membantu saya?
    Terima kasih.

    • June 27, 2014 at 4:16 pmelistia  Reply

      Silahkan hub ke 5674223 ext. 279 dgn Pak Rendy / Robert

  31. June 20, 2014 at 10:56 pmHanni  Reply

    selamat malam
    saya Hanni
    kalau mau masuk fakultas gizi apakah harus dr D3?
    kalau dari sma bisa gak?
    sebab saya baca kok kalau fak.gizi dr D3 ya

    • June 27, 2014 at 4:13 pmelistia  Reply

      Yang harus dari lulusan D3 Gizi ke S1 Gizi itu untuk Kelas Karyawan.
      Kalo dari lulusan SLTA bisa masuk ke S1 Gizi.

  32. August 13, 2014 at 12:38 pmTheresia Caroline  Reply

    selamat siang bu elistia

    saya Theresia
    kalau mau daftar lanjut s1 dari d3 univ lain apakah ada khusus kelas karyawannya bu ?
    lalu biaya nya berapa yah ?

    thanks , GBU

    • August 18, 2014 at 4:13 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan bisa melanjutkan kuliah, persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran juga menyerahkan transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan/konversi mata kuliah. Masa studi akan diketahui setelah ada hasil konversi nilai mata kuliah.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan mata kuliah Rp 100 rb.
      Pendaftaran s.d 31 Agt '14.
      Biaya kuliah silahkan klik link ini: http://www.esaunggul.ac.id/paralel-karyawan/

      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

      Terimakasih.

  33. August 26, 2014 at 7:10 pmdiah  Reply

    permisi, mau tanya. Kalo pendidikan PGSD rincian biaya kuliahnya berapa ya?
    mohon dijelaskan.
    trimakasih

    • August 27, 2014 at 1:34 pmelistia  Reply

      Biaya kuliah PGSD total smt 1 Rp 10,5 jt (sdh termasuk uang pangkal, biaya smt 1, dan paket mhs baru).
      Mulai smt 2 biaya kuliah Rp 4 jt.

  34. August 27, 2014 at 2:00 pmlieswanto  Reply

    slamat siang
    saya sudah mendaftar dan saya mau menanyakan hari pertama masuk untuk kelas karyawan pata tanggal berapa.dan di haruskan membawa apa saja
    trimakasih

    • August 27, 2014 at 3:44 pmelistia  Reply

      Selamat sore,
      Jadwal kuliah akan ditetapkan pd pertengahan bln Sept. Mulai kuliah tgl 25 Sept.
      Mohon hadir pd acara Welcome Student pd Sabtu, 13 Sept jam 12.30 - 16.00 di Ballroom Kemala Kampus Esa Unggul.

Leave a Reply


2 + = 5

2012 © Universitas Esa Unggul