Hallo Jakarta Univeritas Esa Unggul akan hadir di Education dan Training Expo Jakarta Convention Center

Hallo Jakarta Univeritas Esa Unggul akan hadir di Education dan Training Expo Jakarta Convention Center

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Universitas Esa Unggul kembali berpartisipasi dalam pameran pendidikan yang bertajuk “Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2018”. IIETE merupakan pameran yang telah menjadi barometer bagi para akademisi, pemerhati dibidang pendidikan tinggi,Penggiat program pelatihan, perguruan Tinggi dan pelajar untuk mengetahui kualitas pendidikan Tinggi di Indonesia. IIETE akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan dan berlangsung dari tanggal 22 hingga 25 Februari 2018.

Pameran ini akan menampilkan berbagai perguruan tinggi terkemuka (PTN, PTS, PTD (Kedinasan), PTA (Agama) serta lembaga pelatihan yang menjadi favorit masyarakat. Hadirnya Universitas Esa Unggul dalam pameran IIETE i untuk memudahkan masyarakat dalam menjangkau akses informasi mengenai study di Perguruan Tinggi.

Nantinya Esa Unggul akan mendirikan stan informasi dan konsultasi yang dikhususkan untuk pengunjung yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai Esa Unggul dan bagi pengunjung yang tertarik untuk melanjutkan studi di Esa Unggul dapat mengisi brosur pendaftaran. Menariknya bagi kalian yang mendaftar langsung di Stan akan mendapatkan sejumlah potongan biaya.

Selain itu, sejumlah game-game menarik di Stan Esa Unggul juga disediakan yang tentunya jika beruntung kalian akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik. Jadi tunggu apa lagi, kosongkan jadwalmu pada tanggal 22 hingga 25 Februari untuk datang ke JCC dan mampir di Stan Esa Unggul.