Walikota Jakarta Barat Serahkan Penghargaan Institusi Pembayar Pajak Terbaik Ke Esa Unggul

Walikota Jakarta Barat Serahkan Penghargaan Institusi Taat Pajak Ke Esa Unggul

Share


Penghargaan Dari Walikota Administrasi Jakarta Barat Kepada Universitas Esa Unggul

Penghargaan Dari Walikota Administrasi Jakarta Barat Kepada Universitas Esa Unggul

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Universitas Esa Unggul mendapatkan Penghargaan sebagai Institusi yang patuh membayar Pajak dari walikota administrasi Jakarta Barat. Penghargaan itu langsung diserahkan oleh walikota Jakarta Barat HM. Anas Effendi, SH. MM kepada Perwakilan Esa Unggul yakni Ahmad Sururi Afif dan Mohammad Faisal.

Ahmad Sururi Afif perwakilan yayasan Kemala UniversitasEsa Unggul mengatakan penghargaan yang diberikan pada pekan panutan pembayar pajak bumi dan bangunan teladan se-Jakarta Barat 2017 tersebut Esa Unggul secara konsisten menjadi institusi yang sering mendapatkan penghargaan dalam ajang itu.

“Universitas Esa Unggul secara konsisten mendapatkan penghargaan hampir sudah tujuh hingga enam kali dari Pemerintah adminitrasi Jakarta Barat, ketaatan Esa Unggul membayar pajak menjadi salah satu pertimbangan dari Walikota Jakarta Barat untuk menyerahkan penghargaan kembali kepada kampus Esa Unggul,” ujar Afif di Kantor Yayasan Kemala Esa Unggul, Jakarta Barat, Senin (11/09/2017).

Afif pun berharap ke depannya Esa Unggul dapat secara konsiten dan patuh membayar pajak hal ini dikarenakan Esa Unggul merupakan insttusi yang menyadari tentang manfaat dari pajak yang dibayarkan kepada negara akan bermanfaat bagi kemajuan negara dan bangsa.

Perwakilan Esa Unggul bersama dengan Walikota Jakarta Barat

Perwakilan Esa Unggul bersama dengan Walikota Jakarta Barat

Penghargaan ini pun menjadi sebuah pemicu bagi Esa Unggul untuk kembali mendapatkan berbagai penghargaan lainnya, baik di bidang pajak maupun diberbagai bidang lainnya. “Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi semacam pemicu bagi kami Esa Unggul untuk menjadi institusi yang terdepan dalam meningkatkan program kerja di berbagai bidang baik pendidikan, prestasi mahasiswanya hingga akademiknya,” tutupnya.

Penghargaan pekan panutan pembayar pajak bumi dan bangunan teladan se-jakarta barat 2017 dilaksanakan pada 9 Agustus 2017 lalu. Dalam penghargaan tersebut Esa Unggul menjadi Institusi pembayaran Pajak Bumi dan Perkotaan (PBB-P2) dengan patuh, tepat waktu dan tepat jumlah.


-- Download Walikota Jakarta Barat Serahkan Penghargaan Institusi Taat Pajak Ke Esa Unggul as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul