Akreditasi Visitasi Fakultas Ilmu Hukum

Akreditasi Visitasi Fakultas Ilmu Hukum

Visitasi Akreditasi Fakultas Hukum 2015

Ditengah carut marutnya dunia akreditasi di Indonesia saat ini terutamanya Fakultas Hukum selalu ingin memperbaiki kualitas dan kompetensi para lulusannya, agar selalu terdepan dibidang penegakan hukum di Indonesia. Untuk itu, agar cita-cita itu tercapai maka perlu diimplementasikan akreditasi untuk mengadepankan mahasiswa yang memiliki kompetensi dan karakter yang mumpuni. Tak salah dua Doktor terkenal dari Universitas Sriwijaya Palembang  dari belahan barat yaitu diwakili oleh Prof. Dr. Juni Emirzon, SH, M.Hum dan dari belahan timur diwakili oleh Dr. Dina Sunyowati, SH, M.Hum dari Universitas Airlangga, Surabaya. Untuk menilai langsung sistem pengajaran yang berlaku di Universitas Esa Unggul untuk dapat meraih akreditasi sebagai bentuk pengakuan dunia akreditas perguruan tinggi di Indonesia.

Kedatangan kedua Doktor ini menunjukkan bahwa lulusan Fakultas Hukum Universitas Esa Unggul dinilai memiliki sistem pendidikan perguruan tinggi sesuai yang digariskan oleh badan Akreditasi Nasional. Kedua Doktor ini disamping melakukan dialog dengan staff pengajar, Dekan dan Rektor ditemukan benang merah sistem pendidikan yang diterapkan yang sudah sesuai dengan sistem pendidikan Hukum.

Penandatanganan Akreditasi Visitasi Fakultas Ilmu Hukum

Penandatanganan Akreditasi Visitasi Fakultas Ilmu Hukum

Kata Rektor, dimana Fakultas Hukum terus menerus melakukan komunikasi untuk menyempurnakan sistem pendidikan Fakultas Hukum agar lebih sempurna dan mendapat pengakuan dari Badan Akreditasi Nasional. Lebih lanjut Rektor mengatakan bahwa kami sadar setiap kekurangan senantiasa diperbaiki terutama mutu kualitas pendidikan agar lebih sempurna diterapkan ke mahasiswa yang banyak dipelajari di Negara Eropa seperti Belanda.

Pengesahan Akreditasi Visitasi Fakultas Ilmu Hukum

Pengesahan Akreditasi Visitasi Fakultas Ilmu Hukum

Dalam kesempatan tersebut Rektor yang didampingi oleh Dekan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas kedatangan dua orang Assessor dikampus Emas sebagai bentuk kehormatan dunia akademisi khususnya Fakultas Hukum Universitas Esa Unggul dalam visitasi Akreditasi Fakultas Hukum. (Is.A/Est)