Universitas Esa Unggul Peroleh Dana KBMI

Universitas Esa Unggul Peroleh Dana KBMI

Share


Program Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia

Program Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia

Universitas Esa Unggul Peroleh Dana KBMI

Program Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) merupakan program untuk memberikan wadah kepada mahasiswa untuk mempraktekan ilmu dan keterampilan berwirausaha yang sudah didapat, melalui pemberian modal usaha dan pendampingan. Program  yang digagas oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Ditjen Belmawa yang dimulai tahun 2017 ini merupakan revitalisasi dari Program Mahasiswa Wirausaha (PMW). (Panduan Program Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia; Kemenristekdikti 2017).

Universitas Esa Unggul memperoleh pendanaan dalam program KBMI tahun 2017 sebanyak 1 (satu) kelompok mahasiswa yang diketuai oleh Risma Alvionita, (20160502100) mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi yang beranggotakan Hilzahra Sanfitri, (20160302096) mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan dan Khoiruman Azzam, (201558101) mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi, dengan dosen pembimbing Amo Sugiharto, SE.MM. Kelompok ini mengajukan proposal bisnis Program KBMI tahun 2017 dalam kategori makanan yang diberi judul “NiOnigiri’ yaitu bisnis makanan nasi kepal ala Jepang.

Semoga kelompok ini dapat menjadi motivator bagi mahasiswa Universitas Esa Unggul dalam berkreativitas membuat proposal, khususnya proposal bisnis kewirausahaan agar semakin banyak proposal bisnis yang dibiayai oleh Kemenristekdikti.


-- Download Universitas Esa Unggul Peroleh Dana KBMI as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul