Universitas Esa Unggul mengucapkan ” Selamat kepada Airin Devanty – Mahasiswa Teknik Industri Fakultas Teknik Masuk Semi Final World Muslimah 2013″

Mari kita berikan dukungan kepada Airin Devanty .

Seperti yang dilansir pada beritanya di WMNews, World Muslimah 2013 merupakan ajang penganugerahan penghargaan bagi muslimah berprestasi. Airin merupakan salah satu dari seratus remaja muslimah dari 8 negara terpilih yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Afganistan, Bangladesh, Iran, Nigeria dan Amerika Serikat serta berhasil mengalahkan remaja asal Turki dan Maroko yang juga ikut berpartisipasi dalam pemilihan yang diinisiasi oleh World Muslimah Foundation (WMF) dari Indonesia.

Dalam babak semifinal ini Airin yang juga kini menjabat sebagai Ketua BEM Fakultas Teknik periode 2013-2014 diwajibkan untuk membuat video dokumenter. Video dokumenter  berdurasi maksimal 3 menit mengenai diri dan keluarganya, kegiatan sehari-hari, dan contoh kemampuannya membaca ayat suci Al Qur’an.

Untuk dapat memasuki babak selanjutnya (The Top 20 GrandFinalists), diperlukan dukungan melalui voting dengan cara membuka link http://bit.ly/13B96l2, klik lambang FB atau tulisan vote yang berada dibawah foto Airin, lalu login dengan akun Facebook yang dimiliki, dan klik oke.