Universitas Esa Unggul di International Education & Training EXPO 2016

Universitas Esa Unggul di International Education & Training EXPO 2016

 

Universitas Esa Unggul Hadir di Education and Training Expo 2016

Education and Training Expo mengawali tahun 2016 ini, nampaknya memperlihatkan pola baru dalam hal memperkenalkan perguruan tinggi yang memiliki kualitas dan kompetensi yang dapat diandalkan dalam era Masyarakat Ekonomi ASEAN 2016. Hal tersebut nampak dari pameran akbar Education Training Expo yang berlangsung dari tanggal 27 s/d 30 Januari 2016 di Jakarta Hall Convention Center Jakarta.

Pembukaan International Education & Training EXPO 2016

Pembukaan International Education & Training EXPO 2016

Universitas Esa Unggul selalu hadir mengambil bagian dari pameran event tahunan ini di Jakarta, Indonesia untuk pameran event pendidikan yang diikuti oleh Perguruan Tinggi Nasional maupun Internasional, dan Lembaga Pendidikan lain. Tujuan diadakan pameran ini yaitu untuk memberikan informasi kepada calon mahasiswa khususnya pelajar sekolah menengah atas khususnya lulusan SLTA mengenai produk pendidikan tinggi mulai dari program pendidikan berjenjang diploma, S1, S2 dan S3, baik kelas regular, paralel, program pelatihan hingga program kedinasan.  Informasi pendidikan ini diberikan agar mereka dapat memilih perguruan tinggi mana yang sesuai dengan minat dan mampu menghantarkan mereka kepada cita-cita yang diinginkan.

Stand Universitas Esa Unggul

Stand Universitas Esa Unggul

Dari event pameran ini banyak kesan dan pesan dari para pengunjung lebih baik dari tahun sebelumnya, karena dari pameran banyak didapatkan informasi pendidikan lebih detail. Hal tersebut tercermin dari para calon mahasiswa yang memberikan kesan baik terutama distand kampus Universitas Esa Unggul yang selalu dibanjiri oleh calon mahasiswa yang datang dari berbagai sekolah se-Jabodetabek. (Is.A/Est)