Seminar Sosial Media

Seminar Dampak Penggunaan Sosial Media

Universitas Esa Unggul Gelar Seminar “Social Media Do’s and Dont’s in Minimizing Cyber Bullying” di SMA Pelita Kasih, Jakarta

Fakultas Ilmu Komunikasi dan Psikologi Universitas Esa Unggul bekerja sama dengan SMA Pelita Kasih, Jakarta menyelenggarakan Seminar Sehari dengan topik “Social Media Do’s and Dont’s in Minimizing Cyber Bullying” pada 19 Juli 2016 bertempat SMA Pelita Kasih, Jakarta

 

Dampak Negatif Penggunaan Sosial Media

Dampak Negatif Penggunaan Sosial Media

Pada seminar ini siswa-siswi diberikan pemahaman tentang dampak positif dan negatif penggunaan sosial media. Dimana pada dewasa ini, sisi positif penggunaan Sosial Media lebih kecil disbanding sisi negatifnya.

Siswa-siswi juga diberikan beberapa contoh kasus penggunaan Sosial Media yang melanggar Undang- Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Melalui seminar ini, siswa-siswi diharapkan dapat menggunakan sosial media secara baik dan bijak dilihat dari sudut pandangan Ilmu Komunikasi dan Psikologi.

Cyber Bullying

Cyber Bullying

 

Ice Breaking

Ice Breaking

Seminar ini disampaikan oleh pembicara yang berpengalaman dibidangnya, yaitu Ibu Euis , MM., M.Ikom (Ketua Jurusan Public Relations – Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul) dan Ibu Novendawati Wahyu Sitasari, M.Psi (Dosen Fakultas Psikologi Universitas Esa Unggul).

SMA Pelita Kasih

SMA Pelita Kasih