Universitas Esa Unggul Gelar Career Day dan Job Fair 2017

Universitas Esa Unggul Gelar Career Day dan Job Fair 2017

Share



Suasana Career Days dan Job Fair Esa Unggul 2017

Suasana Career Days dan Job Fair Esa Unggul 2017

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, sejumlah perusahaan nasional dan multinasional mengikuti pagelaran Career Day dan Job Fair di Ballroom Aula Kemala Universitas Esa Unggul. Pagelaran Job Fair d Esa Unggul digelar sebagai salah satu upaya kampus untuk mengakomodir mahasiswa dan lulusan Esa Unggul yang belum bekerja untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan sesuai passion yang mereka miliki. Selain ditujukan untuk para mahasiswa, Job Fair ini pun ditujukan untuk umum.

Wakil Rektor Bidang IV Universitas Esa Unggul Dra. Suryari Purnama, MM dalam sambutan pembukaan Career Day dan Job Fair 2017 mengatakan Pagelaran Job Fair ini diseleggarakan sebagai upaya kampus untuk memfasilitasi mahasiswa Esa Unggul khususnya para alumni, karena dalam pagelaran Career Days dan Job Fair ini dihadiri oleh berbagai jenis perusahaan dari beragam industri.

“Dalam Pagelaran Job Fair ini, dihadiri oleh beragam perusahaan berkualitas dalam berbagai bidang. Kami dari Career Center Universitas Esa Unggul tidak membatasi perusahaan di bidang tertentu saja, melainkan dari berbagai bidang industri seperti perbankan, jasa, perdagangan, teknologi informasi, pendidikan, kesehatan, energi, manufaktur, media, konstruksi, dan lain-lainnya,” tutur Suryari di Ballroom Aula Kemala, Rabu (27/09/2017).

Dirinya pun mengajak para peserta Career Day dan Job Fair untuk memanfaatkan dengan cermat segala fasilitas yang terdapat dalam acara Career Days dan Job Fair Esa Unggul yang diadakan selama dua hari ini yakni 27 September hingga 28 September 2017.

“Bagi kalian yang sedang membutuhkan pekerjaan, ikutilah rangkaian acara dalam pagelaran ini. karena acara dalam Job Fair ini bukan hanya kalian mendatangi booth perusahaan kemudian melamar lalu pulang, karena di acara ini juga ada seminar dan presentasi dari perusahaan-perusahaan Melalui presentasi ini, kalian bisa mengenal perusahaan lebih dekat, serta melakukan tanya jawab secara langsung kepada officer dari masing-masing perusahaan,” ujarnya.

Sementara itu Human Capital Bank Mandiri Ofy Sofyan Nuary mengatakan Bank Mandiri saat ini sedang banyak membuntuhkan tenaga kerja dalam program Kriya mandiri yakni program belajar bekerja terpadu atau magang menjadi tenaga kerja yang profesional.

“Prioritas Saat ini kami sedang mencari para lulusan Universitas yang ingin berkarir sembari bekerja salah satunya pada program Kriya Mandiri, kami membutuhkan setidaknya 10 anak muda yang tertarik pada program ini tentunya harus mengikuti seleksi dari pihak kami,” terangnya.

Penampilan Musik Akustik pun Ikut memeriahkan Acara Career Days dan Job Fair

Penampilan Musik Akustik pun Ikut memeriahkan Acara Career Days dan Job Fair

Dia pun berharap nantinya dalam Job Fair yang dilaksanakan pada hari ini dapat menjaring pekerja-pekerja berkualitas di bidangnya, hal ini dikarenkan pihak Bank Mandiri sangat optimis pada calon-calon pelamar kerja yang melamar pada ajang Job Fair, hal ini dikarenakan kompetisi yang sangat ketat dialami para pelamar dalam proses melamar kerja.

Sejak pagi hari, Ballroom Aula Kemala telah bersiap untuk menyambut para pelamar kerja. Di dalam Aula didirikan stan-stan perusahaan ternama dari berbagai perusahaan dan industri. Kemeriahan pun bukan hanya terdapat di dalam ruang Aula namun juga di luar Aula terdapat stan-stan makanan, kosmektik hingga stan promosi kendaraan.


-- Download Universitas Esa Unggul Gelar Career Day dan Job Fair 2017 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul