Universitas Esa Unggul Gandeng Pixy Promosikan Beauty Class Kepada Mahasiswi dan Masyarakat Umum

Universitas Esa Unggul Gandeng Pixy Promosikan Beauty Class Kepada Mahasiswi dan Masyarakat Umum

Share


Universitas Esa Unggul Gandeng Pixy Promosikan Beauty Class

Universitas Esa Unggul Gandeng Pixy Promosikan Beauty Class

Universitas Esa Unggul Gandeng Pixy Promosikan Beauty Class Kepada Mahasiswi dan Masyarakat Umum

Esaunggul.ac.id, Univeritas Esa Unggul mengadakan Beauty Class (kelas kecantikan) bertajuk BEAUTY CAREER TALK 2017, yang disponsori oleh salah satu perusahaan kosmetik ternama di Indonesia Pixy yang diadakan di Kemala Ballroom. Acara yang dihadari oleh sekitar 200 peserta yang kebanyakan berprofesi sebagai mahasiswi dan masyarakat umum tersebut menghadirkan sejumlah narasumber yang berkompeten di bidangnya, seperti Yulita wakil dekan Universitas Esa Unggul dan Prima Wontanada HR konsultan dari pihak Pixy serta Prita Anggriana .

Menurut Yuliati yang merupakan pembicara pertama dalam acara tersebut tujuan diadakan acara Beauty Class ditujukan untuk meningkatkan kepercayaan diri mahasiswi dan wanita dalam berpenampilan sehari-hari. Yulita pun menambahkan penampilan sangat penting untuk diperhartikan terutama bagi kaum hawa dalam menunjukan karakternya.

“Sebetulnya langkah pertama membuat acara ini ditujukan untuk meningkatkan nilai-nilai positif untuk berpenampilan yang baik khususnya terhadap para wanita yang berprofesi sebagai mahasiswi dan masyarakat umum”, ujar Yuliati di Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat, Senin (08/05/2017).

Dia pun menambahkan manfaat yang akan diambil oleh para peserta Beauty Class terutama para mahasiswi akan dapat diaplikasikan pada saat mereka bekerja dan lulus dari universitas.

“Harapan kami dari acara ini, Universitas Esa Unggul mendukung pengembangan karakter bagi para mahasiswi untuk lebih percaya diri dan meningkatkan nilai tambah mahasiswi jika mereka lulus,” terangnya.

Sementara itu Pixy, selaku sponsor yang mendukung acara ini melihat acara Beauty Class yang diadakan ini sangatlah berpengaruh positif terhadap para peserta terutama kalangan mahasiswi. Dian Utari  Advertismen and Promotion Pixy menjelaskan Pixy sangat antusias terhadap acara yang dilakukan oleh Universitas Esa Unggul.

“Dorongan kita (Pixy) untuk mensponsori acara ini salah satunya karena Universitas Esa Unggul ini salah satu Universitas grade A yang bagus untuk mempromosikan tentang pentingnya penampilan,” Ujar Dian.

Dian pun mengungkapkan harapan Pixy selaku sponsor acara Beauty Class di Esa Unggul ini ialah para peserta mendapatkan hal-hal positif yang telah diajarkan oleh para pemateri yang ada saat acara.

“Dari pihak Pixy, harapanya semoga peserta menyerap materi yang diajarkan para narasumber seperti dapat memperhatikan penampilan saat di dunia kerja nanti, wanita-wanita muda terutama mahasiswi Esa Unggul bisa bersaing secara global didunia kerja dan para peserta bisa mengetahui potensi diri mereka”, ucapnya.

Salah satu peserta acara Beauty Class, Putri mengaku dirinya dan keempat temannya sangat antusias mengikuti acara Beauty Class ini. Selain karena dapat melihat peragaan kelas kecantikan, dia pun dapat mengatahui karakter dirinya melalui penampilan.

“Mudah-mudahan sih nanti setelah habis mendengarkan pemateri kita tuh bisa tau makeup yang cocok buat kita, gimana cara berpenampilan dan karakter kita,” ujar mahasiswi jurusan ahli Gizi ini.

Rundown acara Beauty Class ini sendiri dimulai sejak pukul 13.00 yang didahului oleh openingnya dari pihak Univeritas dan Pixy berakhir pada pukul 17.00 WIB. Berikut Rundown acara Beauty Class dengan tema “Beauty Carrer Talk 2017″ :

1. Opening oleh Pihak Univeritas Esa Unggul dan Pixy
2. Penyampaian Materi oleh Pembicara 1
3. Penyampaian Materi oleh Pembicara 2
4. Penyampaian Materi oleh Pembicara 3
5. Office Walk dan Fashion Show
6. Beuty class
7. Closing.


-- Download Universitas Esa Unggul Gandeng Pixy Promosikan Beauty Class Kepada Mahasiswi dan Masyarakat Umum as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul