Universitas Esa Unggul Ramai Dipadati Pengunjung (Calon Siswa) di Education & Training Expo 2013

Universitas Esa Unggul Ramai Dipadati Pengunjung (Calon Siswa) di Education & Training Expo 2013

Share

Education & Training Expo 2013 yang diadakan di Jakarta Convention Centre mengundang banyak pengunjung.  Pameran Pendidikan yang diselenggarakan selama 4 hari mulai 24 – 27 Januari 2013 sangat ramai didatangi siswa sekolah dan orangtua yang akan meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Universitas. Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta Unggulan Kopertis Wilayah III, Universitas Esa Unggul sebagai pemenang PTS Unggulan Tahun 2012 sangat banyak dikunjungi dan banyak siswa berminat kuliah di Universitas Esa Unggul, Jakarta.

Ajang pameran pendidikan ini cukup meriah karena dipadati oleh pengunjung yang akan memilih Kampus yang jumlahnya 150, ditambah lagi dengan kemeriahan penampilan penari-penari Bugis, dari Sulawesi Selatan yang memukau pengunjung karena untuk pertama kalinya Pameran Pendidikan dibuka atraksi budaya leluhur Bugis yang indah itu.

Nilai lebih dari Pameran ini adalah, adanya panduan memilih Perguruan Tinggi dan Lembaga Pendidikan Keterampilan dan Pelatihan 2013. Buku yang memuat informasi yang penting dan akurat tentang Perkembangan Penyelenggara Pendidikan dan Lembaga Pendidikan Keterampilan dan Pelatihan (LPKP) di Indonesia.

 


-- Download Universitas Esa Unggul Ramai Dipadati Pengunjung (Calon Siswa) di Education & Training Expo 2013 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul