Training ESQ Mahasiswa Baru Program Reguler Tahun 2012 Universitas Esa Unggul

Training ESQ Mahasiswa Baru Program Reguler Tahun 2012 Universitas Esa Unggul

Share

Training ESQ Mahasiswa Baru Program Reguler Tahun 2012 Universitas Esa Unggul

Rabu, 12 September 2012

 

Universitas Esa Unggul bekerjasama dengan PT. Graha 165, Tbk menyelenggarakan  Training ESQ untuk 1300 orang Mahasiswa Baru Tahun 2012 dengan menghadirkan langsung pendiri Lembaga Training ESQ Way 165, Dr. Ary Ginandjar Agustian untuk memberikan materi Training ESQ 2012.

Training ESQ ini berlangsung selama 2 hari, dimulai pada hari Senin – Selasa, 10 -11 September 2012, di Aula  Kemala dan Ruang 811 Universitas Esa Unggul.

 

Dalam kata sambutannya, Dr. Ary Ginanjar Agustian mengatakan bahwa berdasarkan penelitiannya, pada tahun 2030 nanti, diperkirakan  Indonesia akan menjadi negara yang sejahtera, sedangkan pada tahun 2045,diperkirakan Indonesia akan memasuki ” Generasi Emas” atau masa kejayaan. Generasi Emas ini adalah manusia- manusia Indonesia yang memiliki sumber daya yang berkualitas untuk membangun  Indonesia.

Dr. Ary Ginanjar juga berharap nantinya Kampus Emas Universitas Esa Unggul bisa mencetak manusia – manusia berkualitas yang sanggup memimpin Indonesia menuju kejayaan.

 

Dr. Ary Ginanjar yakin bahwa Kampus Emas Universitas Esa Unggul dapat melahirkan ” Generasi Emas” yang  akan menjadi bagian dalam menyongsong lahirnya Era Indonesia Sejahtera Tahun 2030 dan Indonesia Jaya  Tahun 2045. Training ESQ ini merupakan salah satu jalan untuk mewujudkan cita-cita itu.

Sementara itu, Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma AP, MBA menyampaikan bahwa beliau  sangat gembira karena pendiri Lembaga Training ESQ Way 165, Dr. Ary Ginandjar Agustian bersedia hadir  pada Training ESQ Mahasiswa Baru Universitas Esa Unggul tahun 2012.

Rektor Universitas Esa Unggul juga mengatakan bahwa Peserta Training ESQ 2012 kali ini adalah angkatan  pertama yang beruntung bisa bertatap muka dengan Dr. Ary Ginandjar Agustian.

 

Pada Training ESQ 2012 kali ini, juga hadir Bapak Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Ir. Holiq Raus IAP dan Kepala Marketing dan Humas, Ir. Jatmiko serta Para Dekan Fakultas beserta jajarannya.

Acara ini diakhiri dengan saling tukar cenderamata sebagai kenang- kenangan.

 

Rektor Universitas Esa Unggul berharap kepada seluruh mahasiswa baru setelah selesai mengikuti training  ESQ ini dapat lulus tepat waktu, sukses dalam karir, selamat dunia dan akhirat.

Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2016 © Universitas Esa Unggul
Animated Social Media Icons Powered by Acurax Wordpress Development Company