Tingkatkan Silaturahmi Antar mahasiswa, BEM Fisioterapi Adakan Acara Ramah Tamah

Tingkatkan Silaturahmi Antara mahasiswa, BEM Fisioterapi Adakan Acara Ramah Tamah

Share





Foto Bersama Acara Ramah Tamah

Foto Bersama Acara Ramah Tamah

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Momen sehabis lebaran memang sangat tepat dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban, hal ini jugalah yang dimanfaatkan oleh Fakultas Fisioterapi Esa Unggul dengan mengadakan acara ramah tamah. Acara Ramah Tamah yang mengambil tema “Family Help Us To Fly Higher Than Ever” diadakan di Ballroom Aula Kemala.

Ketua panitia Acara Ramah Tamah Jeremy Cristian menerangkan acara yang dihelat ini merupakan inisiatif dari kalangan BEM Fisioterapi untuk meningkatkan silaturahmi dan keakraban antar mahasiswa Fisioterapi yang berebeda angkatan.

“Acara Ramah Tamah ini kita jadikan pendorong untuk saling mengenal antar mahasiswa yang berbeda angkatan, umumnya peserta ini dari angkatan 2013 hingga 2016, ini kan masih banyak mahasiswa baru yang belum kenal antar angkatan,” ujar Jeremy di Aula Kemala, Selasa (05/07/2017).

Selain Silaturahmi antar angkatan mahasiswa Fisioterapi, hadir pula staf akademisi, dosen dan alumni Fakultas Fisioterapi dalam acara tersebut. hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas keakraban diantara pengajar yakni dosen dengan para mahasiswa beserta alumni. Bahkan di sela-sela acara ramah tamah pun terdapat penyerahan Tanda Terima Kasih mahasiswa kepada Dosen Fakultas Fisioterapi.

“Peserta yang hadir di acara ini bukan hanya mahasiswa, tapi dari dosen dan alumni fakultas Esa Unggul pun kami undang untuk menghadiri acara ramah tamah ini, nanti juga ada acara penyerahan tanda terima kasih mahasiswa kepada dosen yang banyak berjasa karena telah mengajarkan kami selama kuliah,” terangnya.

Jeremy pun berharap dengan acara ramah tamah ini persatuan dan keakraban mahasiswa Fakultas Fisioterapi dapat meningkat dan acara ini dapat berlangsung kembali di tahun-tahun selanjutnya.”Mudah-mudahan dari acara ini dapat meningkatkan persatuan kita antar mahasiswa Fisioterapi sehingga kita yang tadinya tidak saling kenal dapat menjadi akrab, yang tadinya terdapat masalah individu bisa saling maaf-memaafkan, tahun depan semoga bisa diadakan acara positif seperti ini lagi,” tutupnya.

Dekorasi Menarik Dalam Acara Ramah Tamah

Dekorasi Menarik Dalam Acara Ramah Tamah

Semenjak pukul 18.00 acara Ramah Tamah telah dimulai di Aula Kemala, dipintu masuk para peserta ramah tamah telah disambut oleh rangkaian hisan balon dan juga spanduk yang berisi tanda tangan dari para peserta ramah tamah. Tidak lupa panitia acara ramah tamah pun menyediakan foto booth dengan latar foto bertuliskan Ramah Tamah Family Help Us To Fly Higher Than Ever. Rangkaian acara ini diantaranya sambutan, pagelaran musik, Tanda Terima Kasih ke dosen, games hingga Doorprize. Acara Ramah Tamah ini pun ditutup pada pukul 21.00 dengan pembacaan doa dan sesi foto bersama.


-- Download Tingkatkan Silaturahmi Antara mahasiswa, BEM Fisioterapi Adakan Acara Ramah Tamah as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul