Tim Basket Putra UEU Juara II Kompetisi Basket Liga Mahasiswa Nasional 2014

Tim Basket Putra UEU Juara II Kompetisi Basket Liga Mahasiswa Nasional 2014

Share




 

Tim Basket Putra UEU “The Swans” Juara II Kompetisi Basket Liga Mahasiswa Nasional (LIMA) yang diselenggarakan pada bulan Februari 2014 lalu. Ketua team Basket Universitas Esa Unggul, Tondi Raja menyerahkan Trophy Juara II Basket Liga Mahasiswa Nasional kepada Rektor UEU – Dr. Ir. Arief Kusuma, MBA. Rektor mengatakan bangga terhadap prestasi ini dan harap terus ditingkatkan dan harap terus ditingkatkan, sebagai bentuk apresiasi dari Rektor memberikan Beasiswa bagi team basket “The Swans” yang telah berhasil mengharumkan nama UEU dalam bidang olahraga Bola Basket.

Tim Basket Putra Universitas Esa Unggul mengalahkan Tim Basket Universitas Atmajaya Yogyakarta (KASKUS Central Java DIY Confeference) di level Nasional dengan point 93 – 76 Bermain di GOR UNY, Selasa malam, 18 Februari 2014, kedua tim langsung menampilkan permainan cepat dan simpel, baru 20 menit waktu bersih berjalan sudah ada 90 poin yang tercipta dari pertandingan ini, 50 poin untuk keunggulan Atmajaya atas The Swans yang hanya mampu mendulang 40 poin.

Memasuki kuarter ketiga, Coach Tondi Raja (ketua team basket UEU) mengubah strategi permainan timnya, pada kuarter ini The Swans menekan para pemain Atmajaya di sepanjang lebar lapangan. Pada kuarter ini Atmajaya hanya mampu menambah delapan poin, jauh di bawah The Swans yang mampu mengumpulkan 33 poin, Suhandy cs pun balik memimpin 73-58 di akhir kuarter ketiga.

Selamat dan sukses untuk tim Basket “The Swans” UEU!


-- Download Tim Basket Putra UEU Juara II Kompetisi Basket Liga Mahasiswa Nasional 2014 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
20
  1. April 1, 2014 at 10:22 pmmebel jepara  Reply

    selamat untuk tim basket esa unggul, terus lanjutka prestasimu

  2. April 1, 2014 at 10:23 pmfurniture jepara  Reply

    jaga sportifitas dan terus lanjutkan prestasimu

Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul