Temu Kangen Alumni 2016

Temu Kangen Alumni 2016

Temu Kangen Alumni 2016

Menutup tahun 2016 Universitas Esa Unggul menggelar Temu Kangen Alumni, acara ini digagas oleh Departemen Konseling dan Pengembangan Karier ini diadakan pada tanggal 17 Desember 2016 di ruang 811 lantai 8 gedung utama. Acara yang pertama kali di gelar ini bertujuan menyambung kembali tali silaturrahmi dengan para alumni Universitas Esa Unggul berbagai angkatan dan Fakultas / Prodi.

Acara di hadiri oleh Wakil Rektor III Ari Pambudi, S.Kom, M.Kom, yang juga memberikan kata sambutan, dilanjutkan sambutan ketua panitia reuni Annie Faaroek, S.E, M.Ikom, sambutan dari alumni Gede Hartadi, S.H, M.Kn dan terakhir Kepala Departement Konseling dan Pengembangan Karier Devi R. Latif, S.I.Kom.

Kata Sambutan Oleh Warek, Alumni dan Panitia

Kata Sambutan Oleh Warek, Alumni dan Panitia

Dalam acara tersebut setelah melalui diskusi maka terbentuklah tim formatur yang diketuai oleh Maryam alumni Fakultas Ilmu Komunikasi angkatan 2001, yang akan merancang pembentukan ikatan alumni dan pelaksanaan munas pemilihan ketua ikatan alumni Universitas Esa Unggul.

Tidak ketinggalan UKM band Universitas Esa Unggul mempersembahkan akustik dengan penampilan para anggotanya yang cukup menghibur undangan.

Terima kasih kepada para alumni yang telah meluangkan waktu untuk hadir semoga di tahun depan dapat mengadakan reuni akbar. Akhir kata kami sampaikan terimakasih atas perhatian dan kesediaan saudara/i alumni menghadiri acara “Temu Kangen Alumni Universitas Esa Unggul”.

Peserta Temu Kangen Alumni dan Akustik Oleh UKM Band Universitas Esa Unggul

Peserta Temu Kangen Alumni dan Akustik Oleh UKM Band Universitas Esa Unggul