Teknoprenuer on Campus: Membangun Bisnis Teknologi

Teknoprenuer on Campus: Membangun Bisnis Teknologi

Share

Fakultas Desain dan Industri Kreatif bekerjasama dengan Teknoprenuer Media dan Komunitas Bisnis dan Teknilogi menggelar acara Teknoprenuer on Campus: Membangun Bisnis Teknologi pada 12 Mei 2014 di Kampus Esa Unggul yang menghadirkan seorang ahli AERONATIKA berbicara mengenai perkembangan teknologi terkini utamanya tentang bisnis teknologi yaitu putra mantan Presiden RI Bj. Habibie, Dr. Ing Ilham Akbar Habibie, MBA yang berbagi ilmu dan pengalaman dibidang teknologi penerbangan dan seluk – beluk menggeluti bisnis teknologi yang baru untuk Indonesia.  Pembicara lainnya dalam acara ini adalah Bullitt Sesariza – Founder Logika Interaktif.

Dekan FDIK UEU Teddy M. Darajat, S. Sn., M.Ds yang mendampingi Ilham Habibie selama mengadakan presentasi seputar pengalaman beliau dibidang teknologi penerbangan, nampak begitu antusias mencatat segala macam yang beliau lontarkan dengan gaya berapi – api layaknya sang ayah jika menyentuh pembicaraan seputar teknologi terkini. Menurut Ilham posisi bisnis teknologi di Indonesia tidak begitu jelek, yang penting kita harus selalu termotivasi untuk mengikuti terus perkembangan agar kita tidak tertinggal dalam barbagai kesempatan.

Perkembangan teknologi harus selalu dicermati, kata Ilham karena sedikit saja kita lengah sangat sulit untuk bisa mengupdate perkembangan yang begitu pesat, hal inilah peluang bagi kita di Indonesia kerena mahasiswanya sudah mulai pintar-pintar mengikuti perkembangan dibidang teknologi informasi yang sekarang lagi trend.

Hal itu dapat kita lihat disekitar kita begitu banyak orang yang masing -masing sibuk dengan gadgetnya untuk selalu memonitor perkembangan tekini dan mengamati pergerakan bisnis online yang kian canggih dan memerlukan perhatian kita semua untuk mencermatinya, tuturnya.(Is. A/Est)


-- Download Teknoprenuer on Campus: Membangun Bisnis Teknologi as PDF --


Share

  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul