Tata Cara dan Persyaratan Pendaftaran (Registrasi Online) Semester Pendek (SP) TA. 2013/2014. Registrasi dimulai 12 – 25 Juni 2014

Tata Cara dan Persyaratan Pendaftaran (Registrasi Online) Semester Pendek (SP) TA. 2013/2014. Registrasi dimulai 12 – 25 Juni 2014

Share

Download :

Tata Cara dan Persyaratan Pendaftaran (Registrasi Online) Semester Pendek (SP) TA. 2013/2014

 

Pemabayaran biaya kuliah terakhir s.d tgl 23 Juni 2014.

 


-- Download Tata Cara dan Persyaratan Pendaftaran (Registrasi Online) Semester Pendek (SP) TA. 2013/2014. Registrasi dimulai 12 - 25 Juni 2014 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
110
  1. June 12, 2014 at 9:25 amtata  Reply

    saya tahun lalu tidak ikut SPA krn daftar gel.3. mau tanya kalo daftar spa sekarang gimana caranya ya? apakah saya bisa mengmbil SPA dan SP tahun ini sekaligus? lalu bagaimana pembayarannya?

    • June 12, 2014 at 3:56 pmelistia  Reply

      Untuk thn ini kamu ambil mata kuliah yg dibuka di SPA, yg belum pernah kamu ambil sebelumnya.

  2. June 12, 2014 at 3:49 pmhernita  Reply

    saya mau nanya saya kan sudah bayar kuliah satu semester trus saya harus bayar SP lagi tidak, katanya pembayaran satu semester itu sudah semuanya
    makasih mohon dijawab

  3. June 12, 2014 at 11:26 pmYordi Nanuru  Reply

    kak, bagaimana dengan penerima beasiswa unggulan 100%, kan NIMnya ga ada tuh ?
    mau ambil NIM itu dimana yah ?

  4. June 14, 2014 at 11:23 amDea  Reply

    Kak, mau tanya saya sudah masuk tetapi waktu disuruh isi update data diri Disitu mesti diisi no.ijasah sama NEM kelulusan.. Sedangkan ijasah belum keluar jadi saya tidak bisa merestrigrasi RKS lalu mulai kuliah tanggal 30 Juni .. Lalu, bagaimana caranya agar bisa meregistrasi RKS tersebut.. Sebelumnya Terima Kasih Banyak

    • June 24, 2014 at 2:59 pmelistia  Reply

      Kamu isi sementara kolom nomor ijazah dgn tulisa "belum ada" / "NA" karena kolom tsb hrs di isi, jd sementara isi spt itu sj dl. Nanti jk ijazah sdh keluar kamu bisa revisi kembali.

  5. June 24, 2014 at 6:14 pmani  Reply

    maaf kak kalo nama nama mahasiswanya salah bagaimana ya ? terus kalo sudah registrasi dan print KRS, KRS nya di berikan ke pihak esaunggulnya tidak ?

    • June 27, 2014 at 4:35 pmelistia  Reply

      Jk nama mahasiswa nya salah, mohon kamu ke bag pendaftaran mhs baru di ruang humas.
      KRS di print dan kamu simpan utk mengetahui jadwal kuliah.

  6. June 25, 2014 at 8:03 amAlvia Rizqillah  Reply

    kak, saya mau tanya , kelas karyawan fakultas psikologi kapan masuknya ya ?
    , kelas karyawan ada semester pendeknya gak kak,

    • June 27, 2014 at 4:30 pmelistia  Reply

      Kelas karyawan juga ada semt pendek. Kelas Psikologi mulai masuk smt pendek 30 Juni, klo semt ganjil bln September.

      • July 7, 2014 at 3:20 pmAlvia Rizqillah  Reply

        kalo mau daftar sekarang masih bisa gak kak
        Trus kalo ada penyambutan mahasiswa baru kelas karyawan gak kak , kalo ada itu kpn ya kak ?