TALK SHOW ” Menjadi Pemilih Pemuda Kritis Menuju 2014″ – Narasumber Mantan Wakil Presiden RI, ” Bapak JUSUF KALLA”

TALK SHOW ” Menjadi Pemilih Pemuda Kritis Menuju 2014″ – Narasumber Mantan Wakil Presiden RI, ” Bapak JUSUF KALLA”

Share

 

Universitas Esa Unggul menyelenggarakan TALK SHOW ” Menjadi Pemilih Pemuda Kritis Menuju 2014″ dengan menghadirkan Narasumber Mantan Wakil Presiden RI, ” Bapak JUSUF KALLA” pada hari Senin, 13 Mei 2013, pukul 10.00 – 12.00 WIB, di Aula Kemala Universitas Esa Unggul.

 

Jalan Keluar (JK) sebuah program talkshow disiarkan di Kompas TV yang menampilkan Bapak Jusuf Kalla sebagai nara sumber, dan dipandu oleh Tascha Leudmila.  Talk Show ini membahas dan menjawab persoalan yang tengah dihadapi masyarakat terutama seputar sosial ekonomi dan politik untuk menghasilkan jalan keluar dari persoalan/isu tersebut.

 

Universitas Esa Unggul menjadi lokasi acara talkshow Jalan Keluar untuk session yang bertema “Menjadi Pemilih Pemuda Kritis Menuju 2014” pada Selasa, 14 Mei 2013 di Aula Kemala Kampus Esa Unggul.   Acara diawali dengan sambutan oleh Rektor UEU, Dr. Ir. Arief Kusma, MBA yang menyampaikan selamat datang kepada Bapak Jusuf Kala dan tim produksi Kompas TV yang berkenan dan memilih Kampus UEU dalam acara Talkshow Jalan Keluar.

 

 

 

 

 

 


-- Download TALK SHOW " Menjadi Pemilih Pemuda Kritis Menuju 2014" - Narasumber Mantan Wakil Presiden RI, " Bapak JUSUF KALLA" as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Social Media Icons Powered by Acurax Web Development Company