Tata Tertib Mahasiswa Universitas Esa Unggul

Tata Tertib Mahasiswa Universitas Esa Unggul

Share




 
Download

  • Tata Tertib Mahasiswa Universitas Esa Unggul

  • -- Download Tata Tertib Mahasiswa Universitas Esa Unggul as PDF --


    Share
    • Comments
    • Trackbacks
    110
    1. September 24, 2013 at 12:15 pmBarce Arkhelaus  Reply

      LUAR BIASA!!!!

      MARI KITA TEGAKKAN DISIPLIN MULAI DARI SEKARANG!!! MULAI DARI DIRI KITA SENDIRI!!!

      UNTUK ESA UNGGUL YANG LEBIH BAIK!

    2. August 27, 2016 at 2:02 amqoryna  Reply

      maaf mau bertanya, kalau dari d3 kebidanan ke s1 kesehatan masyarakat disini bisa ga? berapa lama kuliahnya
      terima kasih

      • August 29, 2016 at 5:29 pmelistia  Reply

        Selamat pagi,

        Iya bisa, langsung saja datang dengan membawa persyaratan pendaftaran sebelum 31 Agustus.
        Persyaratan Pendaftaran:
        1. Lulus D-III / Pindahan
        2. Lulus seleksi Administrasi dan Akademik
        3. Melengkapi persyaratan sebagai berikut:
        - Pas foto berwarna 4 x 6, 1 lbr
        - Materai Rp 6.000,- sebanyak 1 lbr
        - KTP, Ijazah, Transkrip asli untuk discan
        4. Lulusan D-III / pindahan menyerahkan legalisir ijazah D-III dan transkrip nilai untuk proses penyetaraan oleh Program Studi (3 – 7 hari kerja)
        5. Biaya Konversi/Penyetaraan Mata Kuliah sebesar Rp. 300.000,-

        Informasi lanjut hubungi 081286111160

        Terimakasih

    3. November 20, 2016 at 3:17 pmja'far  Reply

      Maaf mau bertanya,jika ingin transkip nilai/pindah dari universitas lain ke sini bisa ga? Fakultas kesehatan prodi k3

      • November 21, 2016 at 9:31 amAdministrator  Reply

        Selamat pagi,
        Iya bisa, langsung saja datang ke Universitas Esa Unggul untuk melakukan pendaftaran dengan membawa transkip nilai untuk konversi mata kuliah.
        Informasi lanjut hubungi 085717296060
        Terimakasih

    4. December 6, 2016 at 10:02 amAndriani  Reply

      Ka akku mau tanya...
      KalLo sering absen ga masuk atau melebihi batas yang udah di tentukan itu bisa ikut UAS ga yah ka?
      Tapi UTS ikut...
      Apa bisa untuk ikut UAS?

      Terimakasih

      • December 6, 2016 at 10:33 amAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Minimal absen untuk mengikuti UAS itu 75%, jika kurang dari 75% tidak bisa ikut UAS.
        Informasi lanjut hubungi DPPU.
        Terimakasih

    5. July 25, 2017 at 2:31 pmChristian  Reply

      Selamat sore,tolong Tanya Di universitas esa unggul Apakah memggunakan sistem pembelajaran jarak jauh(kuliah online) Di prodi magister psikologi?

      • July 25, 2017 at 3:54 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Belum ada kuliah jarak jauh
        Terimakasih

    6. October 7, 2017 at 6:34 ampanji  Reply

      maaf mau tanya , batas absensi 2x ya ?

      • October 7, 2017 at 12:37 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Iya benar, jika lebih tidka bisa ikut ujian
        Informasi lanjut hubungi BPPU
        Terimakasih