Simsosium Universitas Esa Unggul Dan Talkshow bersama Isyana Bagus Oka

Simsosium Universitas Esa Unggul Dan Talkshow bersama Isyana Bagus Oka

Simposium Universitas Esa Unggul Dan Talkshow Bersama Grace Natalie

Pada tanggal 19 Desember 2016 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Esa Unggul mengadakan acara Simsosium Universitas Esa Unggul Dan Talkshow Bersama Grace Natalie di Ballroom Kemala Universitas Esa Unggul yang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor 2, Wakil Rektor 3, Presma Universitas Esa Unggul dan Dr. Dewi Motik. Acara di buka oleh Dr. Dewi Motik sebagai nara sumber pada hari itu, dilanjutkan oleh Rektor Univeristas Esa Unggul Dr. Ir. Arief Kusuma A.P, MBA dan Warek III Bid. Kemahasiswaan Arie Pambudi, S.Kom, M.Kom.

Pada kesempatan itu juga di berikan kenang-kenangan berupa lukisan wajah Dr. Dewi Motik hasil karya mahasiswa Universitas Esa Unggul Fakultas Desain dan Industri Kreatif. Pada acara ini juga di berikan penghargaan kepada para pelatih UKM Terbaik seperti Taekwondo, Karate, Basket dan Kempo. Penghargaan di berikan karena UKM tersebut terbukti berprestasi membanggakan selama tahun 2016.

Saat Penyerahan Penghargaan

Saat Penyerahan Penghargaan

Acara dilanjutkan dengan talkshow dengan moderator Daud, bersama Grace Natalie yang di wakilkan oleh Isyana Bagus Oka sebagai pembicara bersama Presma Universitas Esa Unggul Alfian Akbar Balyanan.