Seminar Periklanan: Sinergi Penawaran Iklan di Group Media

Jum’at, 09 Desember 2011

Istilah sinergi penawaran iklan di group media menjadi best deals in the advertising world. Sinergi penawaran iklan di group media sangat jarang diketahui oleh siapapun yang mengamati perkembangan periklanan, baik yang berada didalam lingkaran dalam media seperti para praktisi, kru dan pemilik media, maupun mereka yang berada diluar media, seperti para pengamat media. Selian itu, kemajuan teknologi media membuat akses publik untuk memasuki dunia periklanan. Sayangnya, publik kurang memahami apa itu group media.

Dalam rangka meningkatkan kompetensi mahasiswa FIKOM UEU, khususnya jurusan Periklanan akan menggelar Seminar “Sinergi Penawaran Iklan di Group Media” pada Selasa, 06 Desember 2011, pukul 13.30 – 14.30 di Ruang 610, Kampus Esa Unggul. Acara ini akan dihadiri oleh Mahasiswa jurusan Periklanan dan Dosen.

Pembicara:

  • Mufrizal (SINDO)
  • Resman Muharul (Inmarc Research)

Tujuan seminar sinergi penawaran iklan di group media ini adalah :

  1. Memunculkan pemahaman sinergi penawaran iklan di group media bagi mahasiswa dan masyarakat.
  2. Mendukung kegiatan belajar mengajar bagi mahasiswa terutama pemahaman group media.
  3. Menciptakan mahasiswa-mahasiswa yang siap kerja dan menambah pengetahuan bagi dosen-dosen terhadap sinergi penawaran iklan di group media.
  4. Menciptakan sarjana Komunikasi khususnya jurusan Periklanan dengan Kompetensi lulusan mahasiswa yang memiliki kemampuan dan ketrampilan dalam bidang Account dan Media Management.

Bentuk kegiatan berupa seminar terhadap pemahaman sinergi penawaran iklan di group media bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi khusunya jurusan Advertising, dosen-dosen, umum/universitas program studi Ilmu Komunikasi dengan maksimal jumlah peserta 100 orang. Dan sebagai bentuk aplikasi dan tambahan ilmu tentang account dari matakuliah jurusan Periklanan dan Humas yaitu Account Executive Management. Kegiatan ini sebagai bentuk kerja sama dengan Account Executive Manajemen Group Media. Seminar sinergi penawaran di group media mendatangkan pakar-pakar dan pengajar yang berpengalaman dalam bidang periklanan.

[line]

Read More Post
[categories include =”8″]