Seminar Nasional ” Quo Vadis Pemilihan yang Demokratis Berdasarkan Pancasila”

Seminar Nasional ” Quo Vadis Pemilihan yang Demokratis Berdasarkan Pancasila”

Share

Bapak Ruhut Sitompul dari Komisi III DPR RI langsung menjadi bintang  ketika datang mengunjungi Kampus Universitas Esa Unggul  sebagai Narasumber dalam Seminar Nasional ” Quo Vadis Pemilihan yang Demokratis Berdasarkan Pancasila” yang diselenggarakan oleh Esa Unggul Executive Club bekerjasama dengan Forum kajian Hukum dan Konstitusi (FKHN) pada Minggu 26 Januari 2014 lalu.

Dalam Seminar Nasional ini, anggota dewan yang  kadang kala terkenal dengan statementnya yang kontroversial mengingatkan para mahasiswa agar jangan menjadi generasi muda yang kebablasan dalam mengambil keputusan dalam kehidupan, terutama yang nantinya ingin terjun ke dunia politik. Sekarang bukan jamannya lagi menjadi generasi “pembebek”, tapi jadilah generasi muda yang mempunyai integritas tinggi agar dapat bersaing dengan negara dalam berbagai bidang,” kata Ruhut Sitompul berapi-api.

Masa menjadi mahasiswa  itu adalah masa dimana kesempatan kita membentuk diri agar nanti dapat menempatkan diri duduk sama tinggi dengan negara lain.

Ruhut Sitompul sebagai narasumber tunggal dalam seminar nasional ini, cukuplah jadi pengobat kekecewaan para mahasiswa karena para narasumber lain tidak hadir. ” Mungkin kebanjiran kali ” kata salah satu panitia.


-- Download Seminar Nasional " Quo Vadis Pemilihan yang Demokratis Berdasarkan Pancasila" as PDF --


Share

  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul