Seminar “Motivation By Taste” Fakultas Ekonomi, Universitas Esa Unggul

Seminar “Motivation By Taste” Fakultas Ekonomi, Universitas Esa Unggul

Share

Berpikir diluar kebiasaan, apa itu? Analogi semut yang hidup bergotong-royong dalam komunitasnya, jadi contoh bagaimana setiap persoalan dapat diselesaikan seberapapun beratnya dapat dicari jalan keluarnya jika dikerjakan bersama. Demikian intisari keynote speaker: Dr. AB. Susanto, MSc ( Koordinator Program Beasiswa Unggulan pada Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri Kemendikbud ) dalam seminar “Motivation By Taste” yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi di kampus UEU yang berlangsung pada 6 Juni 2014 lalu.

Menurut Dr. AB. Susanto, MSc permasalahan yang serius terjadi dalam negara kita adalah kurangnya semangat gotong rorong seperti yang digagas oleh pemimpin kita dimasa lalu. Hal ini selalu menjadi pokok bahasan dalam setiap pertemuan ilmiah yang diadakan oleh berbagai lembaga negara seperti tak ada habisnya.

Dalam hal memotivasi masyarakat disekitar kita saja, begitu sulitnya jadi kita harus berubah dan harus bisa bermimpi tanpa batas untuk meraih yang kita idamkan. Masyarakat kita harus senantiasa diberi spirit untuk mengejar ketertinggalan dalam segala hal dalam tatanan masyarakat yang majemuk, tutur Pak AB Susanto. (Is.A/Est)


-- Download Seminar “Motivation By Taste” Fakultas Ekonomi, Universitas Esa Unggul as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul