Kajian Keilmuan Tentang Bahaya Rokok

Kajian Keilmuan Tentang Bahaya Rokok

 

Seminar Kampus Bebas Rokok di Universitas Esa Unggul

Segenap civitas akademika Universitas Esa Unggul sangat perduli dengan bahaya merokok, salah satu upaya untuk menghindari bahaya merokok ini, pada tanggal 14 Januari 2016 berlangsung seminar bebas rokok dikampus yang membahas banyak hal mengenai kecanduan merokok dikalangan anak muda. Acara ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Masyarakat Universitas Esa Unggul bekerjasama dengan pergerakan anggota muda Ikatan Persatuan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (PAMI).

Pembicara utama dalam seminar tesebut Hery Chariansyah, SH, MH  sebagai Direktur Raya Indonesia, rumah kajian dan advokasi kerakyatan, serta Arie Pambudi, S.kom, M.kom, wakil rektor III bidang kemahasiswaan. Dalam kesempatan tersebut Hery Chariansyah,SH,MH mempresentasikan dampak rokok dan obat-obatan dikalangan generasi muda yang merasuki banyak lingkungan pendidikan tinggi.

Seminar yang diadakan digedung C itu dihadiri oleh mahasiswa Universitas Esa Unggul yang tergabung dalam Fakultas Kesehatan Masyarakat semuanya menyimak dengan serius dampak yang begitu dahsyat dalam hubungan dan kecanduan merokok yang berakibat banyaknya jatuh korban anak-anak muda terutama dalam hal penyakit paru-paru dan jantung dan yang paling fatal adalah stroke ringan sampai berat akibat pecahnya pembuluh darah diotak. (Is.A/Est)

Pemateri di Acara Kajian Keilmuan Tentang Bahaya Rokok

Pemateri di Acara Kajian Keilmuan Tentang Bahaya Rokok