Seminar Fisioterapi dengan tema ” First Aid With Physiotherapy Approach”

Seminar Fisioterapi dengan tema ” First Aid With Physiotherapy Approach”

Share


Seminar Fisioterapi dengan tema ” First Aid With Physiotherapy Approach”

Senin, 19 Maret 2012

Fakultas Fisioterapi Universitas Esa Unggul menyelenggarakan Seminar Fisioterapi dengan tema ” First Aid With Physiotherapy Approach”  di Aula Kemala Universitas Esa Unggul, pada hari Selasa, 17 Maret  2012 yang lalu.

Seminar Fisioterapi ini dihadiri sekitar 200 orang peserta yang terdiri dari berbagai kalangan, seperti  dari SMK Kesehatan, Akademisi dan mahasiswa dari universitas lain di Indonesia.

Seminar Fisoterapi dengan tema ” First Aid With Physiotherapy Approach” membahas tentang pentingnya peranan  fisioterapi dalam memberikan penanganan yang tepat dalam rangka mengurangi, menangani cidera-cidera yang sering dialami oleh individu-individu di masyarakat. Seminar ini juga  membahas tentang berbagai teknis medis terbaru, kualitas pelayanan kesehatan fisioterapi serta perbedaan antara ilmu kedokteran dengan ilmu Fisioterapi.

Syahmirza Indra Lesmana, S.St.FT, SKM, M.Or  yang mewakili Universitas Esa Unggul dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa First Aid With Physiotherapy Approach adalah tindakan cepat untuk  menangani cidera-cidera yang disebabkan oleh kecelakaan yang sering dialami oleh individu dan tindakan  hukumnya ” wajib” dilakukan semua orang.

 

Read More Post
Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul