Semarak 20 Tahun Berdirinya KMB VBI, Universitas Esa Unggul

Semarak 20 Tahun Berdirinya KMB VBI, Universitas Esa Unggul

Share


Semarak 20 Tahun Berdirinya KMB VBI

Semarak 20 Tahun Berdirinya KMB VBI

Semarak 20 Tahun Berdirinya KMB VBI, Universitas Esa Unggul

Genap 20 tahun bereksistensi, Keluarga Mahasiswa Buddhis Vajra Buddhis Indonusa (KMB VBI) mengadakan perayaan ulang tahun dan reuni, Minggu 9 Oktober 2016 pukul 13.00-15.30 di ruang 511 Universitas Esa Unggul. Mengusung tema “VBI Reborn”, acara ini akan dikemas menarik dan terbuka gratis untuk mahasiswa maupun alumni yang bergabung dalam KMB VBI. Selain itu, acara tersebut juga akan dihadiri pembicara sekaligus penasehat KMB VBI, Harry Sutanto.

Tema “VBI Reborn” berarti KMB VBI yang lahir kembali dan diteruskan generasi baru untuk menjadi lebih baik. Acara ini akan dibuka dengan ibadah, dilanjutkan motivasi dan sharing, seremonial ulang tahun, serta games. Di puncak acara akan diberikan hadiah doorprize bagi audiens yang beruntung.

KMB VBI merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang resmi berdiri pada 27 September 1996 dan aktif mengadakan kegiatan kerohanian Buddha hingga sekarang. “Selain merayakan ulang tahun, acara ini juga sebagai momentum perkenalan anggota baru dengan senior VBI dan reuni senior-senior VBI dari semua angkatan,” jelas Antony Ryuslie, mahasiswa Psikologi 2015, selaku ketua acara.

Dengan usia seperlima abadnya, diharapkan KMB VBI bisa terus maju di jalan Dhamma, semakin aktif sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa di Universitas Esa Unggul, serta semakin dikenal masyarakat luas. “Saya ingin dengan adanya acara ini bisa mempererat tali persaudaraan seluruh anggota KMB VBI,” tungkas Nia Hanliadi, mahasiswi Akuntansi 2014, selaku ketua umum KMB Vajra Buddhis Indonusa periode 2016-2017.

 

Contact Person:

Humas KMB Vajra Buddhis Indonusa (Universitas Esa Unggul)

Email: vajrabuddhis@gmail.com


-- Download Semarak 20 Tahun Berdirinya KMB VBI, Universitas Esa Unggul as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
10
  1. October 4, 2016 at 3:38 amGustin Hartanto  Reply

    Wah maju terus KMB VBI semoga terus berjaya

Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul