Selamat! Tim Basket Ball UEU meraih Juara 3 Liga Basket Mahasiswa Nasional 2012

Rabu, 25 Januari 2012

Tim basket putra dan putri yang berhasil lolos ke tingkat Kejurnas di ajang kejuaraan ACSI LIPPO Libamanas (Liga Basket Mahasiswa Nasional) 2011-2012 meraih juara 3.  Kejurnas akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 16 Februari 2012 di hall A senayan akan diikuti oleh 12 tim putri dan 16 tim putra dari seluruh Indonesia.

Tim Basket putra dan putri Esa Unggul menduduki peringkat ke tiga dari 13 universitas yang telah ikut serta pada level regional konferensi DKI Jakarta dan Banten  ACSI Lippo Libamanas 2011-2012 ini. Universitas-universitas yang mengikuti kejuaraan ini antara lain, Esa Unggul, ABFI Perbanas, Swadaya, Universitas Indonesia, STIE Indonesia, STIE BP, UNSADA, UPH, UTA 45, UNTIRTA, SAHID, Universitas Bakrie dan USAKTI.

Peringkat pertama putri dalam kejuaraan ini yaitu ABFI Perbanas, Kedua diduduki oleh UPH, dan Ketiga oleh Esa Unggul. Tim Basket Putra Esa Unggul juga menduduki peringkat ketiga, peringkat oertama dan kedua diduduki oleh UPH dan perbanas. Tim – tim yang akan di ambil untuk lolos ke kejurnas adalah 3 tim putri dan 4 tim putra dari regional konferensi DKI Jakarta dan Banten.

[line]

Read More Post
[categories include =”8″]