Selamat! Tim Basket Ball Putri Universitas Esa Unggul Meraih Final Four Liga Basket Mahasiswa Nasional

Rabu, 20 April 2011

Selamat atas Tim basket putri yang masuk Final Four di ajang kejuaraan Libamanas (Liga Basket Mahasiswa Nasional) 2010-2011, Kejuaraan yang diselenggarakan di 3 kota yaitu Solo, Bandung,  Jakarta, dan diakhiri Final Four di Malang.
Tim Basket Putri Esa Unggul menduduki peringkat ke empat dari sepuluh Universitas yang ada di level Nasional yang mengikuti kejuaraan Libamanas ini. Universitas-universitas yang mengikuti kejuaraan ini antara lain, Esa Unggul, ABFI Perbanas, UGM, UBAYA, STIE Indonesia, UNS Solo, UNSADA, UPH, UNAIR Surabaya, dan UNPAR Bandung.
Peringkat pertama dalam kejuaraan ini yaitu ABFI Perbanas, Kedua diduduki oleh UNS Solo, Ketiga diduduki oleh UBAYA, dan Keempat oleh Universitas Esa Unggul. Tim Basket Putri Esa Unggul ini dimotori oleh Yosiana Rosemary Ibrahim, Cristina Ratnawati, Inka Christie, Esther Leonora Marsha, Febriani Marulia, Catherine Augustine Tampubolon, Mega Unti Chandra, Serly Fitria, Fitryana Sari Dewi, Tesa Mandela, Astrid Paramitha Pakaya, Dessy, Margaretha Vina  dan Ruth Theresia, yang dilatih oleh P. Abrizalt Hasiholan dan Tondi Raja Nasution, dan dimanajeri oleh Syahmirza Indra Lesmana.
[line]

Read More Post
[categories include =”8″]