SELAMAT Program Studi Keperawatan dan Profesi NERS Universitas Esa Unggul Meraih Akreditasi B

SELAMAT Program Studi Keperawatan dan Profesi NERS Universitas Esa Unggul Meraih Akreditasi B

Share


AKREDITASI KEPERAWATAN DAN NERS

AKREDITASI KEPERAWATAN DAN NERS

 

SELAMAT Program Studi Keperawatan dan Profesi NERS Universitas Esa Unggul Meraih Akreditasi B

Segenap civitas akademika Universitas Esa Unggul mengucapkan Selamat Kepada Program Studi KEPERAWATAN DAN PROFESI NERS Universitas Esa Unggul yang telah mendapatkan “TERAKREDITASI B”


-- Download SELAMAT Program Studi Keperawatan dan Profesi NERS Universitas Esa Unggul Meraih Akreditasi B as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
320
  1. August 19, 2016 at 9:54 pmYulya  Reply

    selamat siang, mau nanya utk tahun ini profesi ners bulan apa di buka , lalu perincian mata kuliah serta total sks yg di selesaikan sampai berapa lama profesi ners berjalan dan perincian biaya yg sesuai sampai slsi program ners berapa. ? terima kasih

    • August 19, 2016 at 11:10 pmelistia  Reply

      Selamat sore,

      Iya dibuka, langsung saja melakukan pendaftaran.
      Rincian biaya bisa dilihat di http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2016/05/BIAYA-KULIAH-KEPERAWATAN-+-NERS.pdf

      Terimakasih

  2. October 15, 2016 at 11:14 pmVena puspa  Reply

    Selamat sore , kalo pendaftaran untuk tahun pembelajaran 2017/2018 kapan dibuka ?

    • October 17, 2016 at 6:32 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Saat ini sudah dibuka, akan tetapi untuk biaya belum ada.
      Mohon ditunggu.
      Informasi lengkap hubungi 021-5674152

      Terimakasih

  3. October 20, 2016 at 1:09 pmyestien tungga  Reply

    slmat siang.
    saya mau mndftar profesi ners di UEU, pendftrannya kpn? trus persyartannya apa? cara daftarnya bgaimana? dan untuo masuk ke ke UEU seleksinya apa? terima kasih

    • October 20, 2016 at 1:52 pmelistia  Reply

      Selamat siang,

      Pendaftaran sudah dibuka, langsung saja datang ke Universitas Esa Unggul untuk pendaftaran.
      Persyaratan bisa dilihat di http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2016/05/BIAYA-KULIAH-KEPERAWATAN-+-NERS.pdf
      Informasi lanjut hubungi 021-5674152

      Terimakasih

  4. October 24, 2016 at 11:29 amyestien tungga  Reply

    terima kasih.
    saya sdah buka situs itu, tp informasi persyaratannya tdk ada.

    • October 24, 2016 at 2:30 pmelistia  Reply

      Selmat siang,

      PERSYARATAN MAHASISWA BARU KEPERAWATAN (S1) + PROFESI NERS
      1. Menyerahkan fotocopi ijazah dan transkrip nilai
      2. Surat keterangan sehat/sakit dari RS
      3. Surat keterangan tidak buta warna dari RS tipe C
      4. Tidak memiliki cacat fisik
      5. Tinggi badan minimal : Laki- Laki: 160 cm Perempuan : 155 cm

      Informasi lengkap hubungi 021-5674152

      Terimakasih

      • October 21, 2017 at 11:56 pmYuli  Reply

        Selamat malam, saya lulusn S1 Perawat mau lnjut Ners UEA.. saya mau bertnya, apakah pndaftarn utk profesi ners msh dibuka?
        Kalau masih, saya bisa mnta persyaratannya?
        Terimaksh bnyak..

        • October 23, 2017 at 9:29 amAdministrator  Reply

          Selamat pagi,
          Silahkan hubungi 081286111160
          Terimakasih

  5. January 5, 2017 at 5:12 pmOri  Reply

    Saya mau daftar ners nya jalur ekstensi atau progsus ada ga ya soalny saya sambil kerja
    Saya PNS
    Kira2 saya gmna ya .saya tugas di cikokol tangerang

    • January 6, 2017 at 9:47 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,

      Langsung saja datang ke Universitas Esa Unggul dengan membawa persyaratannya, informasi persyaratan lihat di http://www.esaunggul.ac.id/ners-ilmu-keperawatan/
      atau hubungi 081286111160

      Terimakasih

  6. February 9, 2017 at 5:01 amRegita  Reply

    Saya mau tanya , kalo daftar prosfesi ners sekarang kira" proses perkuliahannya di mulai kapan ? dan untuk periode wisuda di UEU ada berapa kali dalam setahun ?

    • February 14, 2017 at 11:08 amAdministrator  Reply

      Selamat saing,
      Saat ini NERS sudah dibuka, silahkan melakukan pendaftaran.
      Periode wisuda dibulan April dan Oktober
      Terimakasih

  7. April 5, 2017 at 8:04 amdevi  Reply

    Assalamualaikum
    apakah prodi ners bisa untuk lulusan S1 dari lain fakultas ? Terimakasih

    • April 5, 2017 at 1:52 pmAdministrator  Reply

      Waalaikumsalam.
      NERS hanya untuk lulusan S1 Keperawatan
      Terimakasih

  8. May 3, 2017 at 11:47 amJulia Christine  Reply

    selamat siang , saya mau menanyakan apa bisa melanjutkan pendidikan profesi ners jika saya lulusan dari kampus lain ? jika bisa, apa saja persyaratannya? terima kasih

    • May 6, 2017 at 5:22 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Iya bisa, silahkan melakukan pendaftaran.
      Informasi lanjut hubungi 081286111160
      Terimakasih

  9. July 25, 2017 at 2:54 amangga  Reply

    Selamat pagi min, untuk tamatan dari prodi d4 keperawatan apakah bisa mendaftar ke prodi ners?

    • July 25, 2017 at 10:34 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi program ners, silahkan hubungi 081286111160
      Terimakasih

  10. July 27, 2017 at 3:09 pmheni  Reply

    selamat siang. mau tanya ini akreditasi ners nya banpt atau lampt min

    • July 27, 2017 at 4:23 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Akreditas LAM PT Kes
      Terimakasih

  11. July 31, 2017 at 11:23 amAsmuni  Reply

    Untuk kampus yang di citra raya tangerang apakah membuja program profesi ners.?

    • July 31, 2017 at 2:05 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk Kampus Citra Raya, belum membuka NERS
      Terimakasih

  12. August 19, 2017 at 8:39 amMawar  Reply

    Sampai tgl brapa pendaftaran Ners?

    • August 19, 2017 at 9:28 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk tahun ini paling lambat tgl 27 Agustus 2017
      Terimakasih

  13. August 25, 2017 at 1:47 amIki  Reply

    Selamat malam..untuk mahasiswa masih bisa nerima gak? Dan bisa daftar online gak? Soalnya kami dari luar pulau. Terima kasih.

    • August 25, 2017 at 9:42 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Pendaftaran masih dibuka hingga akhir Agustus.
      Sebaiknya langsung datang untuk mendaftar, karena tanggal 4 September sudah mulai perkuliahan
      Informasi lanjut hubungi 081286111160
      Terimakasih

  14. October 16, 2017 at 7:36 amSelly  Reply

    Selamat pagi , untuk tugas akhir program study profesi ners apa saja ?

    • October 16, 2017 at 6:34 pmAdministrator  Reply

      Selamat malam,
      Silahkan hubungi 081286111160
      Terimakasih

  15. November 15, 2017 at 5:16 amDia  Reply

    Selaamat pagi, saya mahasiswa S1 dari kampus luar, saya ingin mendaftar profesi ners tp dikampus saya baru akan wisuda desember besok, apakah masih bisa untuk ikut profesi ners di UEU?

    • November 15, 2017 at 4:33 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Iya bisa, pendaftaran menggunakan SKL jika ijazah belum ada dan transkip nilai
      Informasi pendaftaran hubungi 081284535351
      Terimakasih