SELAMAT Program Studi Keperawatan dan Profesi NERS Universitas Esa Unggul Meraih Akreditasi B

SELAMAT Program Studi Keperawatan dan Profesi NERS Universitas Esa Unggul Meraih Akreditasi B

Share


AKREDITASI KEPERAWATAN DAN NERS

AKREDITASI KEPERAWATAN DAN NERS

 

SELAMAT Program Studi Keperawatan dan Profesi NERS Universitas Esa Unggul Meraih Akreditasi B

Segenap civitas akademika Universitas Esa Unggul mengucapkan Selamat Kepada Program Studi KEPERAWATAN DAN PROFESI NERS Universitas Esa Unggul yang telah mendapatkan “TERAKREDITASI B”


-- Download SELAMAT Program Studi Keperawatan dan Profesi NERS Universitas Esa Unggul Meraih Akreditasi B as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
100
  1. August 19, 2016 at 9:54 pmYulya  Reply

    selamat siang, mau nanya utk tahun ini profesi ners bulan apa di buka , lalu perincian mata kuliah serta total sks yg di selesaikan sampai berapa lama profesi ners berjalan dan perincian biaya yg sesuai sampai slsi program ners berapa. ? terima kasih

    • August 19, 2016 at 11:10 pmelistia  Reply

      Selamat sore,

      Iya dibuka, langsung saja melakukan pendaftaran.
      Rincian biaya bisa dilihat di http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2016/05/BIAYA-KULIAH-KEPERAWATAN-+-NERS.pdf

      Terimakasih

  2. October 15, 2016 at 11:14 pmVena puspa  Reply

    Selamat sore , kalo pendaftaran untuk tahun pembelajaran 2017/2018 kapan dibuka ?

    • October 17, 2016 at 6:32 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Saat ini sudah dibuka, akan tetapi untuk biaya belum ada.
      Mohon ditunggu.
      Informasi lengkap hubungi 021-5674152

      Terimakasih

  3. October 20, 2016 at 1:09 pmyestien tungga  Reply

    slmat siang.
    saya mau mndftar profesi ners di UEU, pendftrannya kpn? trus persyartannya apa? cara daftarnya bgaimana? dan untuo masuk ke ke UEU seleksinya apa? terima kasih

    • October 20, 2016 at 1:52 pmelistia  Reply

      Selamat siang,

      Pendaftaran sudah dibuka, langsung saja datang ke Universitas Esa Unggul untuk pendaftaran.
      Persyaratan bisa dilihat di http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2016/05/BIAYA-KULIAH-KEPERAWATAN-+-NERS.pdf
      Informasi lanjut hubungi 021-5674152

      Terimakasih

  4. October 24, 2016 at 11:29 amyestien tungga  Reply

    terima kasih.
    saya sdah buka situs itu, tp informasi persyaratannya tdk ada.

    • October 24, 2016 at 2:30 pmelistia  Reply

      Selmat siang,

      PERSYARATAN MAHASISWA BARU KEPERAWATAN (S1) + PROFESI NERS
      1. Menyerahkan fotocopi ijazah dan transkrip nilai
      2. Surat keterangan sehat/sakit dari RS
      3. Surat keterangan tidak buta warna dari RS tipe C
      4. Tidak memiliki cacat fisik
      5. Tinggi badan minimal : Laki- Laki: 160 cm Perempuan : 155 cm

      Informasi lengkap hubungi 021-5674152

      Terimakasih