SELAMAT Program Studi Keperawatan dan Profesi NERS Universitas Esa Unggul Meraih Akreditasi B

SELAMAT Program Studi Keperawatan dan Profesi NERS Universitas Esa Unggul Meraih Akreditasi B

Share


AKREDITASI KEPERAWATAN DAN NERS

AKREDITASI KEPERAWATAN DAN NERS

 

SELAMAT Program Studi Keperawatan dan Profesi NERS Universitas Esa Unggul Meraih Akreditasi B

Segenap civitas akademika Universitas Esa Unggul mengucapkan Selamat Kepada Program Studi KEPERAWATAN DAN PROFESI NERS Universitas Esa Unggul yang telah mendapatkan “TERAKREDITASI B”


-- Download SELAMAT Program Studi Keperawatan dan Profesi NERS Universitas Esa Unggul Meraih Akreditasi B as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
280
  1. August 19, 2016 at 9:54 pmYulya  Reply

    selamat siang, mau nanya utk tahun ini profesi ners bulan apa di buka , lalu perincian mata kuliah serta total sks yg di selesaikan sampai berapa lama profesi ners berjalan dan perincian biaya yg sesuai sampai slsi program ners berapa. ? terima kasih

    • August 19, 2016 at 11:10 pmelistia  Reply

      Selamat sore,

      Iya dibuka, langsung saja melakukan pendaftaran.
      Rincian biaya bisa dilihat di http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2016/05/BIAYA-KULIAH-KEPERAWATAN-+-NERS.pdf

      Terimakasih

  2. October 15, 2016 at 11:14 pmVena puspa  Reply

    Selamat sore , kalo pendaftaran untuk tahun pembelajaran 2017/2018 kapan dibuka ?

    • October 17, 2016 at 6:32 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Saat ini sudah dibuka, akan tetapi untuk biaya belum ada.
      Mohon ditunggu.
      Informasi lengkap hubungi 021-5674152

      Terimakasih

  3. October 20, 2016 at 1:09 pmyestien tungga  Reply

    slmat siang.
    saya mau mndftar profesi ners di UEU, pendftrannya kpn? trus persyartannya apa? cara daftarnya bgaimana? dan untuo masuk ke ke UEU seleksinya apa? terima kasih

    • October 20, 2016 at 1:52 pmelistia  Reply

      Selamat siang,

      Pendaftaran sudah dibuka, langsung saja datang ke Universitas Esa Unggul untuk pendaftaran.
      Persyaratan bisa dilihat di http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2016/05/BIAYA-KULIAH-KEPERAWATAN-+-NERS.pdf
      Informasi lanjut hubungi 021-5674152

      Terimakasih

  4. October 24, 2016 at 11:29 amyestien tungga  Reply

    terima kasih.
    saya sdah buka situs itu, tp informasi persyaratannya tdk ada.

    • October 24, 2016 at 2:30 pmelistia  Reply

      Selmat siang,

      PERSYARATAN MAHASISWA BARU KEPERAWATAN (S1) + PROFESI NERS
      1. Menyerahkan fotocopi ijazah dan transkrip nilai
      2. Surat keterangan sehat/sakit dari RS
      3. Surat keterangan tidak buta warna dari RS tipe C
      4. Tidak memiliki cacat fisik
      5. Tinggi badan minimal : Laki- Laki: 160 cm Perempuan : 155 cm

      Informasi lengkap hubungi 021-5674152

      Terimakasih

  5. January 5, 2017 at 5:12 pmOri  Reply

    Saya mau daftar ners nya jalur ekstensi atau progsus ada ga ya soalny saya sambil kerja
    Saya PNS
    Kira2 saya gmna ya .saya tugas di cikokol tangerang

    • January 6, 2017 at 9:47 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,

      Langsung saja datang ke Universitas Esa Unggul dengan membawa persyaratannya, informasi persyaratan lihat di http://www.esaunggul.ac.id/ners-ilmu-keperawatan/
      atau hubungi 081286111160

      Terimakasih

  6. February 9, 2017 at 5:01 amRegita  Reply

    Saya mau tanya , kalo daftar prosfesi ners sekarang kira" proses perkuliahannya di mulai kapan ? dan untuk periode wisuda di UEU ada berapa kali dalam setahun ?

    • February 14, 2017 at 11:08 amAdministrator  Reply

      Selamat saing,
      Saat ini NERS sudah dibuka, silahkan melakukan pendaftaran.
      Periode wisuda dibulan April dan Oktober
      Terimakasih

  7. April 5, 2017 at 8:04 amdevi  Reply

    Assalamualaikum
    apakah prodi ners bisa untuk lulusan S1 dari lain fakultas ? Terimakasih

    • April 5, 2017 at 1:52 pmAdministrator  Reply

      Waalaikumsalam.
      NERS hanya untuk lulusan S1 Keperawatan
      Terimakasih

  8. May 3, 2017 at 11:47 amJulia Christine  Reply

    selamat siang , saya mau menanyakan apa bisa melanjutkan pendidikan profesi ners jika saya lulusan dari kampus lain ? jika bisa, apa saja persyaratannya? terima kasih

    • May 6, 2017 at 5:22 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Iya bisa, silahkan melakukan pendaftaran.
      Informasi lanjut hubungi 081286111160
      Terimakasih

  9. July 25, 2017 at 2:54 amangga  Reply

    Selamat pagi min, untuk tamatan dari prodi d4 keperawatan apakah bisa mendaftar ke prodi ners?

    • July 25, 2017 at 10:34 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi program ners, silahkan hubungi 081286111160
      Terimakasih

  10. July 27, 2017 at 3:09 pmheni  Reply

    selamat siang. mau tanya ini akreditasi ners nya banpt atau lampt min

    • July 27, 2017 at 4:23 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Akreditas LAM PT Kes
      Terimakasih

  11. July 31, 2017 at 11:23 amAsmuni  Reply

    Untuk kampus yang di citra raya tangerang apakah membuja program profesi ners.?

    • July 31, 2017 at 2:05 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk Kampus Citra Raya, belum membuka NERS
      Terimakasih

  12. August 19, 2017 at 8:39 amMawar  Reply

    Sampai tgl brapa pendaftaran Ners?

    • August 19, 2017 at 9:28 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk tahun ini paling lambat tgl 27 Agustus 2017
      Terimakasih

  13. August 25, 2017 at 1:47 amIki  Reply

    Selamat malam..untuk mahasiswa masih bisa nerima gak? Dan bisa daftar online gak? Soalnya kami dari luar pulau. Terima kasih.

    • August 25, 2017 at 9:42 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Pendaftaran masih dibuka hingga akhir Agustus.
      Sebaiknya langsung datang untuk mendaftar, karena tanggal 4 September sudah mulai perkuliahan
      Informasi lanjut hubungi 081286111160
      Terimakasih

  14. October 16, 2017 at 7:36 amSelly  Reply

    Selamat pagi , untuk tugas akhir program study profesi ners apa saja ?

    • October 16, 2017 at 6:34 pmAdministrator  Reply

      Selamat malam,
      Silahkan hubungi 081286111160
      Terimakasih