Selamat atas terpilihnya "Abang M. Adry FA" Mahasiswa FIKOM Univ. Esa Unggul sebagai "Merry Riana Campus Ambassador 2014"

Selamat atas terpilihnya “Abang M. Adry FA” Mahasiswa FIKOM Univ. Esa Unggul sebagai “Merry Riana Campus Ambassador 2014″

Share

MERRY RIANA CAMPUS AMBASSADOR 2014 – Batch 2
Siapa yang tidak kenal Merry Riana? Motivator wanita asal Indonesia Nomer satu di Asia. Melalui kisah hidupnya yakni dimana pada usia 26 tahun ia sudah berpenghasilan Satu Juta Dolar Singapura setelah melewati berbagai perjuangan hidupnya yang amat sulit di masa lalu, wanita lulusan Nanyang Technology University (NTU) ini berhasil meraih kesuksesannya di usia muda. Berkat Kesuksesannya pula kini ia telah meraih berbagai pencapaian prestasi luar biasa, mulai dari bukunya yang berjudul MIMPI SEJUTA DOLAR, program siaran di Radio SONORA, acara Michael Merry Menginspirasi di RCTI, MRCA dan berbagai media lainnya.

MRCA adalah sebuah Komunitas Belajar (Learning Community). Dengan motto ‘Be Your Best Self for Indonesia’. Anggota yang terpilih untuk bergabung dalam MRCA adalah mahasiswa(i) terbaik se-Jabodetabek yang melalui beberapa tahap seleksi yang sangat ketat. Tujuannya adalah: ‘To raise up a new generation of successful young people, who will take charge of their lives, live their dreams, and eventually, contribute to society.’ Untuk mencapai tujuan utama ini, Merry Riana akan menjadi mentor untuk 60 anggota MRCA secara langsung dan intensif selama 1 tahun, tanpa biaya apapun. Setiap anggota MRCA juga tergabung dalam salah satu komite dan akan mendapatkan pengalaman organisasi khususnya dalam bidang Event Organizing, TV Research & Production, Public Relations, Journalism, dan lainnya.

Di tahun 2014 ini Merry Riana kembali mengadakan kegiatan yang sama, yakni Merry Riana Campus Ambassador 2014 setelah di tahun 2013 lalu telah berhasil mencetak 60 MRCA 2013. Abang M Adry F A, mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul telah terpilih menjadi MRCA 2014. Setelah mengikuti seleksi yang diikuti hampir kurang lebih 1500 peserta dan beberapa tahap seleksi, hingga sampai pada seleksi tahap akhir yang diadakan pada tanggal 17 Desember 2013 di Agung Podomoro Land, Central Park – Jakarta Barat. Seleksi tahap akhir tersebut diikuti oleh 200 orang dari berbagai kampus, khususnya daerah Jabodetabek. Walaupun ada juga yang datang dari luar pulau Jawa. Seleksi tahap akhir langsung di interview oleh sang motivator sendiri, Merry Riana. Hingga akhirnya mahasiswa yang akrab dipanggil Abang atau Adry ini lolos dan terpilih sebagai Merry Riana Campus Ambassador 2014 bersma 59 peserta lainnya yang juga terpilih.  SELAMAT KEPADA ABANG M ADRY F A!

LOLOS SELEKSI TAHAP 1, LANJUT KE TAHAP 2
Pada tahap ini peserta harus mengisi beberapa pertanyaan seputar Merry Riana dan bagaimana kita bisa mengetahui atau kenal sosok seorang Merry Riana.

LOLOS SELEKSI TAHAP 2, LANJUT KE TAHAP AKHIR
Pada tahap ini peserta harus membuat sebuah video berdurasi 3 menit tentang “Aku & Merry Riana” dan di-upload ke Youtube. Video dapat dilihat di
AKU & MERRY RIANA – by Abang M Adry F A

LOLOS TAHAP AKHIR, TERPILIH MENJADI MRCA 2014

Pada seleksi tahap akhir ini, para peserta yang lolos berkumpul untuk langsung di interview oleh Merry Riana. Keaktifan dan keunikan menjadi penilaian tersendiri bagi Merry Riana, meskipun masih banyak aspek penilaian lainnya.


-- Download Selamat atas terpilihnya "Abang M. Adry FA" Mahasiswa FIKOM Univ. Esa Unggul sebagai "Merry Riana Campus Ambassador 2014" as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul