Sambut Ultah ke-19 Fisioterapi Selenggarakan FisioDay

Sambut Ultah ke-19 Fisioterapi Selenggarakan FisioDay

Share


Fisioterapi Selenggarakan FisioDay

Fisioterapi Selenggarakan FisioDay

Sambut Ultah ke-19 Fisioterapi Selenggarakan FisioDay

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, menyambut ulang tahun ke-19 BEM Fakultas Fisioterapi Universitas Esa Unggul mengadakan Fisioday. Fisioday sendiri berlangsug selama tiga hari yang terdiri dari berbagai kegiatan seperti acara seminar Fisioterapi, Bazar dan Pekan Olahraga Fisioterapi.

salah satu panitia acara Fisioday Rahayu Danar mengatakan acara utama dalam kegiatan Fisioday ini ialah Seminar Fisioterapi berlangsung di Kemala Ballroom. Seminar yang bertajuk “Assesment Physotheraphy Celebral Palsy” ini sendiri dihadiri oleh 238 terapis dan mahasiswa Fisioterapi dari seluruh indonesia.

“Jadi dalam kegiatan seminar Fisioday ini kita mengundang para terapis yang jumlahnya 238 terapis, kebanyakan dari Cirebon sama dari Bali,” ujar Rahayu di Kemala Ballroom, Esa Unggul, Jakarta Barat.

Rahayu pun menambahkan jika pada seminar ini pemateri-pemateri yang dihadirkan sangat berkompeten dibidangnya. Diantara pemateri yang dihadirkan ialah dokter dari RSCM dr. Yeti Ramli, pakar fisioterapi Wahyudin, M.Sc dan pemateri IFI (Ikatan Fisioterapi Indonesia) Heru Purwoto.

“Bobot materi yang dihadirkan dalam seminar ini harus lebih luas jangkauannya jadi salah satunya kita undang dari IFI”, terangnya.

Sementara itu, acara lainnya yang juga ikut memeriahkan ulang tahun Fisioterapi yakni Pekan Olahraga Fisioterapi. Rahayu mengatakan Olahraga yang ditandingkan dalam Fisioday diantaranya ialah Futsal dan Badminton. Untuk penyelenggaran turnamen futsal diundang dari beberapa Universitas yakni Binawan, Uhamka, Ukrida dan Esa Unggul.

“Kami mengundang dari Universitas lain untuk ikut berpartisipasi dalam pekan olahraga Fisioday, selain untuk meningkatkan nilai branding Fisioday, kita juga menginginkan adanya kerjasama dari berbagai universitas lainnya ” ujarnya.

Kemeriahan lainnya yang dihadirkan dari Fisioday ialah diselenggarakannya Bazar Fisioday, bazar ini sendiri penuhi oleh stand-stand makanan dan juga stand busana serta aksesoris.


-- Download Sambut Ultah ke-19 Fisioterapi Selenggarakan FisioDay as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul