Rasa Kebersamaan Akan Melahirkan Rasa Memiliki

Rasa Kebersamaan Akan Melahirkan Rasa Memiliki

Share


Family Gathering Universitas Esa Unggul 2016

Family Gathering Universitas Esa Unggul 2016

Rasa Kebersamaan Akan Melahirkan Rasa Memiliki

Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA membuka Acara Family Gathering 2016 – “Rasa Kebersamaan Akan Melahirkan Rasa Memiliki ” – Safari Garden Resort & Convention, Cisarua, 26-27 November 2016.

Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antara universitas dengan karyawan beserta keluarga karyawan, Universitas Esa Unggul menyelenggarakan Family Gathering 2016 dengan tema “Rasa Kebersamaan Akan Melahirkan Rasa Memiliki” – Safari Garden Resort & Convention, Cisarua, 26-27 Nopember 2016.

Pemberian Kata Sambutan

Pemberian Kata Sambutan

Family Gathering 2016 Universitas Esa Unggul dibuka langsung oleh Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA beserta Ibu Dr. Suryanti T. Arief, MBA sebagai ketua yayasan kemala, serta dihadiri juga oleh para Wakil Rektor dan Dekan Fakultas, Ketua Panitia Family Gathering 2016 dan sebagai ketua pantia penyelenggara dari EMBRO Sutikno. EMBRO sebagai penyelengara Famgat 2016 sudah berupaya untuk memberikan penyelenggaraan semaksimal mungkin, acara Famgat 2016 ini diisi oleh:
1. Sambutan Rektor
2. Penghargaan pada karyawan yang memasuki masa pensiun
3. Penghargaan pada karyawan yang telah mengabdi selama 20 Tahun
4. Doorprize dan Grandprize
5. Hiburan, lomba yel-yel unit dan live music

Pemberian Penghargaan Pada Karyawan Yang Memasuki Masa Pensiun

Pemberian Penghargaan Pada Karyawan Yang Memasuki Masa Pensiun

Dalam sambutannya Rektor Universitas Esa Unggul berterima kasih, dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para karyawan yang memasuki masa pensiun, karena mereka ikut serta dalam membesarkan Esa Unggul sehingga sekarang mempunyai tiga kampus Kebon Jeruk, Citra Raya Tangerang dan Bumi Harapan Indah Bekasi.

Penghargaan Pada Karyawan Yang Telah Mengabdi Selama 20 Tahun

Penghargaan Pada Karyawan Yang Telah Mengabdi Selama 20 Tahun

Pada malam itu Universitas Esa Unggul memberikan penghargaan tehadap karyawan yang memasuki masa pensiun, salah satunya Ismail Ahcmad yang sudah bekerja selama 30 tahun berkerja di Universitas Esa Unggul serta turut merintis dari awal berdiri sampai dengan sekarang dengan jumlah mahasiswa yang mencapai ribuan dan Pak Is juga menyerahkan buku hasil karyanya selama 30 tahun beliau mengabdi di Universitas Esa Unggul.

Pemberian Grandprize

Pemberian Grandprize

Saat Lomba Yel-yel

Saat Lomba Yel-yel

Universitas Esa Unggul melalui ketua Yayasan kemala bangsa juga pada kesempatan ini memberikan penghargaan terhadap 20 orang karyawan yang telah mengabdi selama 20 tahun, acara juga di meriahkan oleh lomba yel-yel dari beberapa unit seperti Cleaning Service, Kampus Citra Raya, Biro Sumber Daya manusia, serta Fakultas PGSD. Dosen FDIK, Teguh Imanto juga menyumbangkan pembacaan puisi yang di apresiasi semua peserta Famgat 2016.

Acara yang dipandu oleh MC ternama Annie Faaroek dari Biro Marketing dan Idris Yatim dari Biro Kemahasiswaan. Pada kesempatan ini, EMBRO sebagai penyelenggara acara memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Rektor yg beberapa wakru lalu merayakan ulang tahun serta pemotongan tumpeng dan doa untuk Rektor Universitas Esa Unggul agara selalu di berikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai Rektor.

Semoga “Rasa Kebersamaan Akan Melahirkan Rasa Memiliki“ sesuai dengan Tema Family Gathering 2016, sampai jumpa di acara Family Gtahering 2017 tentunya dengan acara yang semakin meriah lagi. Terima kasih kepada EMBRO sebagai pelaksana acara FAMGAT 2016 yang meriah dengan rasa kebersamaan di Kalangan Civitas Akademika Universitas Esa Unggul.


-- Download Rasa Kebersamaan Akan Melahirkan Rasa Memiliki as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2016 © Universitas Esa Unggul
Animated Social Media Icons Powered by Acurax Wordpress Development Company