Public Hearing Universitas Esa Unggul ‘Kami Mendengar Suara Mahasiswa’

Public Hearing Universitas Esa Unggul ‘Kami Mendengar Suara Mahasiswa’

Share


Public Hearing Universitas Esa Unggul ‘Kami Mendengar Suara Mahasiswa’

Kamis, 05 Mei 2011

Suasana kampus UEU pada Sabtu, 30 April 2011, tampak lebih semarak karena Kampus Emas  sedang berlangsung Acara Public Hearing yang topiknya seputar perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik dan keuangan.  Jajaran struktrual akademik Universitas, Rektor, para Wakil Rektor, Kepala Departemen, Dekan, dan para Dosen menghadiri Public Hearing. Ketua Panitia, Muhammad Ilham dalam kata pengantarnya mengatakan acara ini diadakan untuk menuju perbaikan kampus dari segi kurikulum sampai kualitas mahasiswanya dapat kita perbaiki dengancara ini,” katanya.
Sementara sambutan Ketua BEM, Muhammad Hebbi dalam kata sambutannya menyatakan cukup pusa dengan adanya inisiatif mahasiswa dan kerjasama yang baik dengan petinggi UEU untuk mendengar suara mahasiswa dari dalam ajang silaturahmi  antara pengajar dan mahasiswa ,” kata Presiden Mahasiswa.
Rektor UEU, Dr. Ir. Arief Kusuma, MBA menyampaikan bahwa melalui acara ini pihak manajemen kampus mendapat masukkan untuk mengambil kebijakan untuk ke depan yang baik dan terbaik, “ kata Rektor. Lebih lanjut menurut Rektor dalam acara seperti ini kita sharing untuk lebih baik lagi untuk melangkah lagi ke depan. Dari acara seperti inilah kita dapat input berharga dari mahasiswa langsung dan tentu saja perlu didengar,” kata Rektor,
Sementara Ir. Holiq Raus tampil dalam forum resmi UEU lebih menekankan bahwa acara ini jadi ajang yang harus diapresiasi karena dengan ajang ini kita bisa mendengar hal penting untuk perbaikan kampus,” kata Ir. Holiq Raus. Karena kalu tidak didengar, saran-saran yang disampaikan mahasiswa kita akan kesulitan karena ajang seperti ini pulalah kita dapa membangun kebersamaan kita.
Pada kesempatan acara ini para mahasiswa sangat antusias dan benar-benar memanfaatkan acara ini untuk menyampaikan kritik dan saran dalam rangka perbaikan sistem akademik dan pelayanan kepada mahasiswa. Acara tersebut diselingi hiburan oleh band mahasiswa UEU dan dance performance.

Read More Post
Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Animated Social Media Icons Powered by Acurax Wordpress Development Company