Prosedur Pendaftaran Ulang Sem. Ganjil TA 07/08

Prosedur Pendaftaran Ulang Sem. Ganjil TA 07/08

Share



Prosedur Pendaftaran Ulang Sem. Ganjil TA 07/08

Minggu, 20 Juni 2010

 

Pendaftaran ulang semester Ganjil 2007/08 dilaksanakan 03 September – 14 September 2007 dengan tahapan dan ketentuan berikut:

A. TAHAPAN PENDAFTARAN ULANG

MAHASISWA ANGKATAN 2007 (Baru)

1. Lakukan pembayaran melalui ATM Bukopin sesuai ketentuan

2. Lihat dan Cetak KSM pada e-mail masing-masing mahasiswa.

MAHASISWA ANGKATAN 2006

1. Lakukan pembayaran melalui ATM Bukopin sesuai ketentuan

2. Lakukan pendaftaran secara on-line paling cepat 2 hari kerja setelah pembayaran (konfirmasi pembayaran oleh Bank membutuhkan waktu 2 hari).

* Pendaftaran selesai apabila muncul tanda dan Nomor KONFIRMASI
* Batas akhir pendaftaran tanggal 14 September 2007

3. Lihat dan Cetak KSM pada e-mail masing-masing mahasiswa.

MAHASISWA ANGKATAN 2005 dan sebelumnya

1. Lakukan pendaftaran secara online dan catat NOMOR KONFIRMASI .

2. Lakukan pembayaran melalui ATM Bukopin sesuai dengan ketentuan

PERHATIKAN :

* Lakukan pembayaran paling lambat 1 hari setelah pendaftaran.
* Pembayaran yang dilakukan LEBIH DARI 3×24 jam, maka NOMOR KONFIRMASI tidak berlaku dan harus dilakukan pendaftaran kembali (Konfirmasi pembayaran oleh Bank membutuhkan waktu 2 hari)

3. Lihat dan Cetak KSM pada e-mail masing-masing mahasiswa.

B. KETENTUAN

1. Bagi yang belum melakukan pendaftaran ulang dan memiliki KSM sampai 14 September 2007, masih diberi kesempatan melakukan PENDAFTARAN ULANG SUSULAN sampai dengan tanggal 20 September 2007 dengan ketentuan,

* (1) Kehadiran di kelas sebelum melakukan pendaftaran ulang TIDAK DIHITUNG
* (2) Melakukan pendaftaran ulang manual di Loket BAA dengan membayar biaya administrasi Rp 150.000,-

2. Pendaftaran ulang meliputi (a) Pemutahiran (update) data diri termasuk memiliki Konsentrasi/Peminatan dari Jurusan yang dipilih, serta (b) Penyusunan Rencana Studi semester

3. Pendaftaran Matakuliah diluar dari Distribusi kurikulum 2007 (lihat Matakuliah tersebut di Fakultas) dilakukan setelah mahasiswa melakukan pendaftaran online dengan tahapan sebagai berikut :

* (1) Tulis matakuliah yang akan diambil pada KSM
* (2) Serahkan KSM tersebut ke loket BAA
* (3) BAA akan menghubungi Jurusan/Fakultas untuk konfirmasi
* (4) BAA akan memproses KSM baru dan mengirim ke e-mail mahasiswa

4. Alamat E-mail saudara ( NIM@student.indonusa.ac.id This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it Contoh: 200011278@indonusa.ac.id This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it ) sudah dibuatkan /digenerate secara otomatis oleh sistem pada saat update data diri dengan password tanggal lahir dengan format ttttbbhh, contoh 2 Agustus 1982 ditulis 19820802.

Jakarta, 21 Agustus 2007

Read More Post
Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Social Media Icons Powered by Acurax Web Development Company