PR Fest 2017, Mengolah Personal Branding dan Corporate Branding Di Dunia Digital

PR Fest 2017, Mengolah Personal Branding dan Corporate Branding Di Dunia Digital

Share





Salah satu Peserta yang Ikut Dalam Pemilihan PR Terbaik 2017

Salah satu Peserta yang Ikut Dalam Pemilihan PR Terbaik 2017

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Fakultas Ilmu Komunikasi Esa Unggul (FIKOM) menyelenggarakan Public Relation Fest (PR Fest) 2017. Acara PR Fest yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan skill mahasiswa didunia kerja khususnya di bidang Marketing Komunikasi dan Broadcasting. Dalam acara tersebut turut diundang Ketua Asosiasi Televisi Lokal Jakarta Jimmy silalhi yang dihadirkan sebagai salah satu pembicara dalam Seminar PR Fest 2017.

Jimmy sangat mengapresiasi penyelanggaran PR Fest tersebut, menurutnya PR Fest ini sangat berguna bagi para mahasiswa Public Relation untuk mengetahui perkembangan Media yang saat ini sangat cepat perubahannya. Hal ini ditambah dengan peningkatan Media digital yang meningkat perkembangannya di masyarakat.

“Saya ingin menyampaikan selamat dan sukses Fikom esa unggul dalam penyelenggaran PR Fest ini, acara ini sangat membantu mahasiswa untuk meningkatkan kreativitasnya dibidang media. Dalam PR Fest ini, mahasiswa akan mengetahui sejauh mana perkembangan dunia pertelevisian yang dapat diintegrasikan dengan media digital dalam hal ini media sosial,” tutur Jimmy di Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat.

Proses Penandatanganan MoU Antara Warek IV Esa Unggul dengan Ketua Asosiasi Televisi Lokal

Proses Penandatanganan MoU Antara Warek IV Esa Unggul dengan Ketua Asosiasi Televisi Lokal

Dia pun menambahkan, mahasiswa akan diajarkan untuk memanfaatkan media digital dalam mengolah Personal Branding dan Corporate Branding yang tentu saja dapat dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi, kelompok ataupun perusahaan. Pria berkacamata ini pun optimis dengan memanfaatkan branding pada media digital tersebut, mahasiswa akan semakin terpacu dalam menungkan ide-ide kreatifnya khususnya di bidang media. “Saya yakin dengan memanfaatkan media digital, mereka akan semakin mengathui cara efektif untuk mem-branding, menjual serta memasarkan karya mereka atau produk mereka kepada dunia,” tuturnya.

Jimmy berharap kedepannya PR Fest dapat diselenggarakan kembali dengan berbagai format-format yang lebih menarik, salah satunya dengan menambahkan tema-tema yang kreatif dan edukatif. “Mudah-mudahan kedepannaya penyelenggaran PR Fest ini berjalan secara kontinuitas, dengan menampilkan tema-tema yang menarik, dan dapat dilibatkan juga berbagai pihak salah satunya lembaga di luar mahasiswa, seperti Kementerian-kementerian, perusahaan-perusahaan dan institusi lainnya,” tutupnya.

Suasana Saat PR Fest 2017

Suasana Saat PR Fest 2017

Selain mengadakan seminar terkait dunia pertelevisian dan media, dalam PR Fest ini juga dilaksanakan Penandatanganan antara MoU Universitas Esa Unggul dan Asosiasi Televisi Lokal Jakarta. Penandatanganan MoU sendiri dilakukan oleh Warek IV Dra.Suryari Purnama,MM dan Jimmy Silalahi selaku Ketua Asosiasi Televisi Lokal Jakarta. Dalam acara yang berlangsung meriah ini, diadakan juga pemilihan PR terbaik yang pesertanya terdiri dari mahasiswa-mahasiswa Public Relation Fikom Esa Unggul.


-- Download PR Fest 2017, Mengolah Personal Branding dan Corporate Branding Di Dunia Digital as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul