Peresmian Kampus Esa Unggul di Citra Raya Tangerang

Peresmian Kampus Esa Unggul di Citra Raya Tangerang

Share

Dalam rangka mendekatkan Universitas Esa Unggul kepada calon mahasiswa di wilayah Tangerang, maka Kampus UEU membuka Kampus II dan meresmikan pendirian Kampus Citra Raya pada tanggal 28 Maret 2015 lalu. Perkuliahan di Kampus ini dimulai pada Tahun Ajaran 2015 ini.  Acara peresmian dilakukan oleh Rektor UEU – Dr. Ir. Arief Kusuma, AP, MBA didampingi oleh Ketua Yayasan Kemala – Dr. Suryanti T. Arief, SH, MBA. Hadir dalam acara peresmian Kampus Citra Raya tersebut antara lain para Wakil Rektor, para Dekan, dan pejabat struktural Fakultas, dan para mahasiswa baru TA 2015 yang akan kuliah di Kampus Citra Raya.

Agenda acara persemian ini diawali dengan sambutan Rektor UEU, Pimpinan Kampus Citra Raya, dan selanjutnya dilakukan pengguntingan pita sebagai simbol peresmian Kampus.  Rektor UEU berpesan kepada calon mahasiswa Kampus Citra Raya agar dapat meningkatkan prestasi akademik. Selain itu UEU membuka rekrutmen Dosen untuk memenuhi SDM yang qualified di bidang studinya untuk menjadi Dosen Pengajar sehingga dapat menghasilkan lulusan yang bermutu. Program Studi yang dibuka di Kampus Citra Raya adalah Program Sarjana Strata 1 untuk Jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan Teknik Industri. Untuk Program Pascasarjana yang dibuka adalah Magister Manajemen, dan Magister Administrasi Publik.

Kampus ini tersedia ruangan cukup luas menampung seluruh aktivitas perkuliahan mahasiswa untuk program studi yang dibuka. Letak kampus ini sangat strategis dengan kampus yang ideal untuk belajar dengan tenang, dan asri. Suasana yang cerah pada hari peresmian Kampus Citra Raya itu memberikan semangat bahwa ke depan Kampus Citra Raya ini akan menjadi besar dan berkualitas. (Is.A/Est)


-- Download Peresmian Kampus Esa Unggul di Citra Raya Tangerang as PDF --


Share

  • Comments
  • Trackbacks
380
  1. November 26, 2015 at 3:14 pmYULIA  Reply

    Selamat siang ka, saya yulia.
    untuk kampus dicitra raya, jurusannya apa saja yah?
    untuk kelas pararel/karyawan?

    • November 27, 2015 at 9:35 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Untuk informasi kampus Citra Raya silahkan langsung menghubungi 021-22596025 / 22596026, atau 085719524222 / 081298529288
      Terimakasih

      • October 24, 2016 at 7:59 pmtisna  Reply

        Selamat malam. Saya mau tanya untuk kampus yg dicitra raya untuk jurusan teknik industri ada kah ?
        Atau hanya ada dikmpus kebon jeruk saja ... Terimakasih

        • October 25, 2016 at 4:46 pmelistia  Reply

          Selamat sore,
          Informasi mengenai Kampus Citra Raya langsung saja menghubungi WA 081298529288, 081212120744
          Terimakasih

  2. December 3, 2015 at 11:40 amBagus Tri Widodo, S. Farm., Apt.  Reply

    Selamat siang, mau tanya menurut indormasi dari internet apa benar UEU akan membuka program studi ilmu farmasi juga? Kalau memang benar kapan dibukanya program studi ilmu farmasi tersebut?

    • December 3, 2015 at 2:20 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Iya benar, tapi untuk saat ini belum dibuka, akan diinformsasikan kembali pada Januari.
      Terimakasih

  3. December 29, 2015 at 1:10 amRohani Melati  Reply

    Selamat malam kak, kalo jurusan Keperawatan ngambil Kelas Karyawan bisa gak?

    • January 4, 2016 at 10:56 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Jika lulusan D3 bisa masuk kelas karyawan, tetapi jika lulusan SMA tidak bisa.
      Terimakasih

  4. January 25, 2016 at 9:42 amAhmad Rohim  Reply

    slemat pagi pak
    mau tanya jurusan pgsd untuk kelas kariyawan ada ?

    • January 25, 2016 at 10:02 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Iya, jurusan PGSD membuka Kelas Karyawa.
      Informasi lanjut email ke pmb@esaunggul.ac.id atau hubungi 081286111160
      Terimakasih

  5. February 21, 2016 at 8:56 pmegi  Reply

    Selamat malam ka, di kampus 2 ini apakah biaya dan akreditasinya sama dengan kampus 1? Dan apakah ada website khususnya? Saya mau melihat rincian biaya dan jurusan jurusan yg ada

    • February 22, 2016 at 12:05 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Iya sama, tidak ada website khusus.
      Untuk informasi lanjut mengenai Citra Raya hubungi (021) 2259 60 25, 2259 60 26
      Terimakasih

  6. March 16, 2016 at 1:31 amhilmi putra  Reply

    Selamat malam pak mw tanya dong di UEU terima mahasiswa lulusan paket C gak
    Makasihh

    • March 16, 2016 at 9:16 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Iya menerima lulusan paket C.
      Terimakasih

  7. March 16, 2016 at 11:34 amrefsiwahyu  Reply

    Kak mau nanya kalo jurusan IT/BROADCAST ada ga yg kls karyawan?

    • March 16, 2016 at 2:26 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Untuk Jurusan Teknik Informatika ada kelas karyawan, tetapi Jurusan Broadcast tidak.
      Terimakasih

  8. March 22, 2016 at 4:10 pmEka  Reply

    Selamat sore.
    Saya mau tanya, untuk melanjutkan kuliah dari D3 ke S1 di UEU bisa ga yaa ??
    Terima kasih.

    • March 23, 2016 at 10:07 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Iya bisa, langsung saja melakukan pendaftaran.
      Informasi lanjut hubungi 081286111160
      Terimakasih

  9. March 26, 2016 at 9:23 amFani Nabila  Reply

    Selamat pagi

    saya mau tanya apakah di esa unggul diadakan jurusan sastra inggris?

    Sekian, terima kasih

    • March 28, 2016 at 10:01 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Universitas Esa unggul belum membuka jurusan Sastra Inggris.
      Terimakasih

  10. April 24, 2016 at 8:22 pmNurul Fadlilah  Reply

    Selamat malam.
    Untuk PMB 2016 Gelombang ke tiga apakah ada potongan harga melalui jalur beasiswa rapor??
    Satu lagi, apakah akreditasi di kampus 2 ini sama spt di kampus 1???
    Trims

    • April 25, 2016 at 3:01 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Iya ada potongannya dan sama seperti gelombang 2 potongannya.
      Iya sama saja akreditasinya.
      Terimakasih

  11. April 30, 2016 at 3:22 amAngla  Reply

    mau tanya, apakah di kampus citra raya sudah ada jurusan psikologi?

    • May 2, 2016 at 9:36 amelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Untuk informasi lanjut mengenai Citra Raya langsung saja menghubungi
      Jalan Citra Raya Boulevard - Ecopolis SA Blok VD. 02
      Citra Raya, Tangerang
      (021) 2259 60 25, 2259 60 26

      Terimakasih

  12. June 27, 2016 at 10:34 amvina  Reply

    selamat pagi,
    Untuk Esa Ungguk yang di Citra Raya, ada S2 jurusan ekonomi gak?

    • June 27, 2016 at 3:17 pmelistia  Reply

      Selamat sore,
      Informasi lanjut mengenai Citra Raya hubungi (021) 2259 60 25, 2259 60 26
      Terimakasih

  13. July 9, 2016 at 7:31 amKena  Reply

    Kalo dari semester 3 pindah ke UEU ngulang dari awal atau lanjut?

    • July 19, 2016 at 6:08 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Untuk mengetahuinya, harus konversi mata kuliah terlebih dahulu.
      SIlhakan membawa transkip nilai dari kampus sebelumnya untuk konversi mata kuliah.
      Terimakasih

  14. July 14, 2016 at 9:26 pmRobes girsang  Reply

    selamat sore,
    untuk esa unggul yang dicitra raya ada s1 jurusan hukum gak?

    terima kasih

    • July 19, 2016 at 6:27 pmelistia  Reply

      Selaamt siang,
      Informasi mengenai Citra Raya langsung saja menghubungi (021) 2259 60 25, 2259 60 26
      Terimakasih

  15. October 11, 2016 at 6:11 pmFAJAR  Reply

    Selamat Siang,

    untuk di kampus Citra Raya Program Pasca Sarjana yang dibuka apa saja?

    Terima kasih

    • October 12, 2016 at 10:32 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Informasi Citra Raya mohon hubungi Telp. 087888700644 atau WA 081298529288, 081212120744
      Terimakasih

  16. December 11, 2016 at 12:06 amarie  Reply

    Permisi .. klo kuliah di ueu citra smbil kerja bisa ?? Tpi jadwal jam kerja tidak menentu .. trimakasih

    • December 13, 2016 at 4:46 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi Citra Raya hubungi WA 081298529288, 081212120744
      Terimakasih

  17. December 17, 2016 at 3:48 pmdheka  Reply

    selamat sore....
    apakah kampus UEU yang di citra, ada lowongan dosen Teknik Informatika....??

    • December 20, 2016 at 9:33 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Informasi mengenai Kampus Citra Raya silahkan menghubungi WA 081298529288, 081212120744
      Terimakasih

  18. March 8, 2017 at 7:35 pmsandra  Reply

    Selamat malam, apakah di UEU citra raya ada jurusan ilmu gizi kelas karyawan?

    • March 10, 2017 at 10:19 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Informasi mengenai Kampus Citra Raya silahkan menghubungi WA 081298529288, 081212120744.
      Terimakasih