Pengumuman dan Tata Cara Pendaftaran Ulang Online Semester Genap 2014/2015 untuk Program Reguler dan Paralel

Pengumuman dan Tata Cara Pendaftaran Ulang Online Semester Genap 2014/2015 untuk Program Reguler dan Paralel

Share

 

 


-- Download Pengumuman dan Tata Cara Pendaftaran Ulang Online Semester Genap 2014/2015 untuk Program Reguler dan Paralel as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
90
  1. August 18, 2014 at 11:33 pmRizky  Reply

    permisi min saya mau tanya kalau mahasiswa non aktif trs mau aktifin lagi nim nya bagaimana cara nya?
    dan kalau tidak ada tagihan apakah bisa langsung lanjut registrasi ulang?
    Thanks

  2. August 19, 2014 at 1:09 pmmonicattania  Reply

    min mau tnya kalao mahasiswa eksekutif mau pindah jadi mahasiswa reguler gmana yah>?
    untuk registrasi semester ganjilnya?

    terima kasih

    • August 20, 2014 at 10:15 amelistia  Reply

      Silahkan hub ke Dept Keu Siswa dan ke DAA ya

  3. September 10, 2014 at 3:38 pmRuth Fransisca  Reply

    Admin saya mau tanya,misalnya saya smstr 6 non aktif direguler dan mau ambil matkul smtr6 dikelas Eksekutif skrng bisa gak yah?thx

    • September 11, 2014 at 4:25 pmelistia  Reply

      Kamu hrs mengajukan aktif kembali ke DAA, dan mengikuti prosedur nya

  4. October 27, 2014 at 12:55 pmanis  Reply

    min mautanyakalaumahaiswa lulusan D2 bisa lanjut di UNiv Esa Unggul ngga min..??

    • October 29, 2014 at 3:35 pmelistia  Reply

      Selamat sore, Terimakasih telah menghubungi kami dan berminat menempuh Pendidikan Tinggi di Universitas Esa Unggul.

      Pendaftaran Mahasiswa Baru dibuka setiap hari.

      Senin - Jumat jam 09.00 - 17.00 WIB
      Sabtu - Minggu jam 09.00 - 16.00 WIB

      Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan bisa melanjutkan kuliah, persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran juga menyerahkan transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan/konversi mata kuliah. Masa studi akan diketahui setelah ada hasil konversi nilai mata kuliah.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan mata kuliah Rp 100 rb.
      Pendaftaran Oktober s.d Februari 2015

      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

      Terimakasih.

  5. December 30, 2014 at 2:42 amputri123@yahoo.com  Reply

    asslkm...mw nanya sy lulusan D3 RMIK mw lanjut kembali.. bisa tidak saya ambil 2 prodi sekaligus D4 MIK dan S1 KesMas...?
    Klo bisa caranya gimana...?
    Mohon kiranya di blz... terimakasih

    • January 12, 2015 at 4:13 pmelistia  Reply

      Waalaikum salam Putri, bisa. Silahkan datang ke Humas Esa Unggul untuk informasi selanjutnya. Kami tunggu kehadiran Anda. Thx