Pengumuman Beasiswa Unggulan Universitas Esa Unggul 2017

Pengumuman Beasiswa Unggulan Universitas Esa Unggul 2017, Tahap I

Share

Slider Beasiswa Unggulan 2017

Slider Beasiswa Unggulan 2017

Pengumuman Beasiswa Unggulan Universitas Esa Unggul 2017, Tahap I

Selamat dan Sukses Kepada penerima Beasiswa Unggulan Esa Unggul  100% 2017. Beasiswa Pendidikan ini berlaku s.d Semester 8 (selama mahasiswa mengikuti peraturan yang ada)

Pengumuman Beasiswa Unggulan Universitas Esa Unggul 2017, Tahap I bisa dilihat di halaman ini

Share
  • Comments
  • Trackbacks
410
  1. January 23, 2017 at 4:19 pmDania Danwati  Reply

    Selamat Sore Bu/pak.Untuk Beasiswa unggulan tahap ke-2 masih tersedia tidak yah??

    • January 23, 2017 at 4:33 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Untuk gelombang II dibuka hingga Februari 2017
      Terimakasih

  2. January 23, 2017 at 4:42 pmDjuliati  Reply

    Selamat sore, mohon maaf beasiswa diperuntukan hanya untuk program S1 y?

    • January 25, 2017 at 4:36 pmadministrator  Reply

      Selamat sore, Mohon maaf untuk beasiswa hanya program S1 saja.
      Terimakasih

  3. January 23, 2017 at 5:00 pmKezia Joseph  Reply

    Slamat sore kak, saya download PDF ya kok tidak terbaca ya kak?

    • January 25, 2017 at 4:42 pmadministrator  Reply

      Selamat sore, Mohon maaf
      Silahkan dicoba lagi ke link di bawah ini :
      http://www.esaunggul.ac.id/future-student/pengumuman-beasiswa-universitas-esa-unggul-2017-2/

      Terimakasih

  4. January 23, 2017 at 5:47 pmEdwin Pangeli  Reply

    Selamat malam, Bapak / Ibu, Boleh tahu persyaratan untuk mengikuti beasiswa unggulan tahap II. TQ

  5. January 25, 2017 at 10:08 amardi  Reply

    jika tidak lolos tahap 1 bisa daftar tahap 2 tidak?

    • January 26, 2017 at 10:58 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,

      Silahkan saja dicoba kembali.

      Terimakasih

  6. January 26, 2017 at 8:26 amSantos  Reply

    Slamt pagi saya dari Timor Leste saya mau tanya beasiswa ini termasuk beasiswa yang buka di PBI-TL atau tidak saolnya saya juga tes.trma kasih

    • February 1, 2017 at 3:51 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Informasi mengenai beasiswa silahkan hubungi 021-5674223 ext 249
      Terimakasih

  7. January 27, 2017 at 9:27 pmnaila zulfa  Reply

    Kak daftar ulang tahap 1 itu paling lambat kapan

    • January 28, 2017 at 10:21 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,

      Daftar ulang tahap 1 sudah selesai, sekarang masuk beasiswa tahap 2

      Terimakasih

      • January 29, 2017 at 8:20 amTommy  Reply

        Berarti yang belum daftar ulang gimana? Masih bisa dikirimkah?karena info paling lambat waktu daftar ulangnya tidak tertera kak jdi kita gatau.

        • January 30, 2017 at 10:08 amAdministrator  Reply

          Selamat pagi,

          Masih ada tahap II, jadi segera kirim saja.

          Terimakasih

        • January 30, 2017 at 12:26 pmnaila zulfa  Reply

          Kak saya mau tanya kan saya udah lolos besiswa tahap 1 lha itu daftar ulang beasiswanya bagaimana ya ?

  8. January 28, 2017 at 10:50 pmnaila zulfa  Reply

    Kak, sya mau nanya. Kan saya lolos beasiswa tahap 1 lha itu paling lambat pengumpulan surat pernyataan kesediaan menerima beasiswa nua kapan ya ?
    Sebelumnya terima kasih

  9. January 30, 2017 at 10:47 amanton kamore  Reply

    selamat pagi ka....

    mau tanya nih....
    kalau mau lihat daftar nama-nama yang sudah menerima beasiswa tahun ajaran 2017 tahap pertama itu dimana ya...???

  10. January 30, 2017 at 12:28 pmnaila zulfa  Reply

    Kak mohon jawabanya dari pertanyaan saya sebelumnya ya.
    Terima kasih

  11. February 5, 2017 at 8:03 amtati rahayu  Reply

    Assalamu'alaikum kak. Apa masih buka pendaftaran beasiswa untuk gelombang ke II ? Terima kasih.

    • February 6, 2017 at 10:46 amAdministrator  Reply

      Waalaikumsalam.
      Pendaftaran beasiswa gelombang II dibuka hingga Februari 2017.
      Silahkan melakukan pendaftaran, informasi lanjut hubungi 021-5674223 ext 249
      Terimakasih

  12. February 7, 2017 at 7:03 amRifan  Reply

    Maaf sy cuma nyaranin kalau nge post berita pake tanggal biar ga keliru

    • February 8, 2017 at 9:37 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Terimakasih atas sarannya, kami terima dengan baik.

  13. February 7, 2017 at 9:05 pmkarima  Reply

    Selamat malam .
    Mohon maaf kak , kan saya kirim lewat kantor pos , lah itu kira kira nyampai disana tanggal 20 Januari , itu ikut tahap 1 atau tahap 2 ?

    • February 8, 2017 at 10:08 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Ikut ditahap II, informasi lanjut hubungi 021-5674223 ext 249
      Terimakasih

  14. February 8, 2017 at 12:43 pmnuri  Reply

    Slamat siang saya nuri mau tanya bila pernah ikut lomba misalnya silat tp tdk dpt sertifikat cuma medali atau piala apa bisa sy ajukan beasiswa penuh tahap2nya terus kirim berkasny bisa antar langsung atau kirim via pos tlg jawabannya

    • February 8, 2017 at 4:41 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, berkas dikirim via pos ke Universitas Esa Unggul.
      Terimakasih

  15. February 9, 2017 at 6:45 pmYulianaputri  Reply

    Kakak untuk tamatan tahun 2015 masih ikut gak kakak?

    • February 10, 2017 at 3:50 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Diprioritaskan untuk lulusan 2017, tetapi jika ingin mencoba dipersilahkan
      Terimakasih

  16. February 16, 2017 at 12:00 amfatmawati  Reply

    Untuk tahap dibuka sampai tanggal berapa ?

    • February 16, 2017 at 11:55 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Tahap II hingga Februari, pengumuman awal Maret
      Terimakasih

  17. March 9, 2017 at 11:38 ameben  Reply

    apakah masih ada tahap III ya

    • March 10, 2017 at 10:23 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya ada dan sudah dibuka hingga akhir April.
      Terimakasih

  18. March 16, 2017 at 12:48 amPitty fitriyani  Reply

    Selamat malam, mau tanya ka beasiswa ini diumumkan sampai berapa tahap ya ka? Dan kuota diterimanya berapa ya.. Terimakasih

    • March 16, 2017 at 11:27 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Beasiswa ini masih dibuka untuk tahap III hingga akhir April.
      Informasi kuota silahkan hubungi 021-5674223 ext 249
      Terimakasih

  19. April 3, 2017 at 9:17 pmNeng ageng  Reply

    Selamat malam kawan.. maaf untuk pendaftaran harus online atau cukup mengirim formulir saja??

    • April 4, 2017 at 11:32 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Pendaftaran melalui online dahulu, setelah itu melakukan daftar ulang dengan datang langsung ke Universitas Esa Unggul.
      Terimakasih

  20. May 10, 2017 at 1:13 pmelyna  Reply

    kak, boleh ikut daftar lagi sekarang bulan mei?

    • May 12, 2017 at 10:24 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, gelombang IV dibuka s.d akhir Mei 2017
      Terimakasih